DPD PDIP Jambi Gelar Pengobatan Gratis, Boyong Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati

DPD PDIP Jambi Gelar Pengobatan Gratis, Boyong Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati

DPD PDIP Jambi Gelar Pengobatan Gratis, Boyong Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi menggelar kegiatan pengobatan gratis menggunakan Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati, pada Sabtu (12/8/2023). Kegiatan yang dilaksanakan di kawasan Tanggo Rajo, Ancol, Kota Jambi ini dibuka langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Hadir juga Ketua DPD PDIP Jambi Edi Purwanto, Kepala Dinas Provinsi Jambi dr Ferry Kusnadi serta perwakilan dari Rumah Sakit Royal Prima dan Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.

Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan yang sebelumnya dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dalam kegiatan pengobatan gratis Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati tersebut juga melibatkan 7 dokter spesialis untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Ketua DPD PDIP Jambi, Edi Purwanto mengatakan, kehadiran Rumah Sakit Apung ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara gratis.

"Alhamdulillah anime masyarakat cukup luar biasa. Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat kemarin kita melayani sebanyak 1.460 pasien. Perjalanan kapal ini tidak hanya sampai di sini, selesai di sini (Kota Jambi) akan langsung ke Tanjung Jabung Timur dan lanjut roadshow ke Provinsi lainnya," ujarnya.

Dikatakan Edi, bahwa pengobatan gratis ini terbuka untuk masyarakat umum. "Pengobatan ini gratis dan terbuka untuk masyarakat umum jadi silahkan datang, kita udah 7 dokter spesialis yang juga akan ikut turut serta dalam pengobatan gratis ini," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: