Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Kamis 10 Agustus 2023.

Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Kamis 10 Agustus 2023.

--

JAMBI,JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Kamis 10 Agustus 2023.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini.

Jambi Ekspres mewawancara keluarga mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Mereka merasa sangat kecewa dengan putusan Mahkamah Agung (MA) yang menganulir vonis Ferdy Sambo dari hukuman mati menjadi hukuman penjara seumur hidup.

Ada juga berita tentang Kepolisian Resor Kabupaten Tanjung Jabung Barat berhasil mengungkap Tindak Pidana Ilegal Fishing penyelundupan benih lobster (Baby Lobster) lintas provinsi di wilayah hukum Polres Tanjab Barat yang nilainya mencapai Rp7,5 Miliar.

Jambi Ekspres juga memberitakan soal pendangkalan yang terjadi di Sungai Batanghari menuju laut lepas di Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang perlu segera diatasi. Mengingat sungai merupakan jalur transportasi hasil pertambangan agar tidak tersendat dan tak ada kapal yang terdampar.

Ungkapan Presiden Jokowi, soal ada perusahaan properti besar asal Republik Rakyat Tiongkok yang memiliki utang hingga Rp4.400 triliun sehingga menyebabkan perusahaan tersebut ambruk juga diulas Jambi Ekspres.

Tulisan Dahlan Iskan yang menyorot perdagangan dunia yang kian ”menasionalistik”. Amerika terus menekan Tiongkok.
India dua pekan lalu mengeluarkan aturan baru: melarang impor laptop, handphone dan sejenisnya. India harus melindungi industri dalam negeri.

Lebih Dekat Dengan Bripda Angelin Natasya, Polwan Satbrimob Polda Jambi Bripda Angelin Natasya, Polisi Wanita (Polwan) personil Satbrimob Polda Jambi yang berprestasi, peraih mendali emas dalam kejuaraan Kapolri Cup di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) 2023.

Di halaman Olahraga juga diberitakan soal gelandang tengah Ilkay Gundogan terancam meninggalkan Barcelona secara gratis apabila tidak terdaftar ke Liga Spanyol atau LaLiga dalam jangka waktu lima hari ke depan.

Dan banyak berita lainnya. Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi.

Bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018 (versi Cetak) atau ke 0811-7407-098 (versi E-Paper)

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi
online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa juga diakses melalui koran hybrid Klik:
baca Koran Jambi Ekspres

Kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: