PIT Express AHASS, Layanan Servis Motor Cepat Gak Pake Antri

PIT Express AHASS, Layanan Servis Motor Cepat Gak Pake Antri

Layanan PIT Express di Dealer Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Bangko.--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Bengkel Resmi sepeda motor Honda atau yang sering disebut dengan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terus memberikan layanan terbaik untuk konsumen setianya.

Banyak konsumen yang merasa bosan karena menunggu lama saat service motor, dikarenakan hal tersebut AHASS memberikan layanan servis cepat yaitu PIT Express.

Kepala Cabang Tunas Dwipa Matra (TDM) Bangko Victor Pratama mengatakan demi memanjakan konsumen setia sepeda motor Honda dan meningkatkan layanan purnajual, kami memberikan layanan PIT Express servis cepat cukup dengan 5 – 15 menit saja. 

PIT Express merupakan layanan penggantian sparepart ringan atau perawatan service rutin yang mencakup penggantian oli dan penggantian suku cadang tertentu.

“Kami sangat prioritaskan kebutuhan konsumen, PIT Express Outdoor kami menjadi jawaban tepat atas rasa gundah konsumen yang memiliki aktifitas padat dan tidak mau mengantre lama” tambah Victor.

Layanan menarik ini sangat mudah ditemukan, konsumen cukup datang ke AHASS terdekat saja, lalu duduk manis sambil menikmati keterampilan mekanik bekerja. Jika konsumen ingin memilih kapan waktu yang tepat untuk service, bisa melakukan Booking Service dengan nomor hotline AHASS TDM Bangko : 0853-8105-3639.

“Dengan melakukan service secara rutin maka kita telah mengurangi resiko kecelakaan dan kerusakan ketika berkendara, jadi selalu kami ingatkan untuk melakukan service motor Honda hanya di AHASS karena sudah pasti sparepartnya asli dari pabrikan dan mekaniknya handal” tutup Victor.

General Manager Service and Part PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Erwin Susanto menambahkan bahwa layanan Pit Express ini ada di seluruh gerai bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) se-Provinsi Jambi dengan 27 Pit Express Outdoor yang berlokasi di halaman depan Bengkel dan 33 Pit Express indoor yang ada didalam area Bengkel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: