Menteri Agama RI Kunjungi UIN STS Jambi

Menteri Agama RI Kunjungi UIN STS Jambi

Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas saat memberikan sambutan pada wisuda UIN STS Jambi bersama Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi., MA., Ph.D--

Kado Istimewa Bagi Wisudawan, Menteri Agama Hadir Langsung Dalam Wisuda ke-65 UIN STS Jambi

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – 1.018 wisudawan UIN STS Jambi patut merasa sangat berbangga hati karena pada hari bersejarah mereka hadir langsung Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas, Selasa (8/8). Kehadiran orang nomor satu di Kementerian Agama pada wisuda ke – 65, Magister ke – 38 dan Doktor ke – 14 ini disambut suka cita dengan penuh kehangatan.

Dalam sambutan, Menteri Agama RI ini mengatakan menjadi sarjana, magister dan doktor adalah impian banyak orang jadi jangan sia – siakan apa yang sudah diperjuangkan selama ini.

“Pesan saya jangan berhenti sampai disini terus belajar, terus kejar Ilmu. Karena ini penting dimana ilmu ini akan berguna dalam kita memberikan pengabdian terbaik kita kedala masyarakat, bangsa dan agama,” tegas laki laki dengan sapaan akrab Gus Men ini.


Menteri Agama memindahkan kuncir salah satu wisudawan terbaik UIN STS Jambi--

Dirinya juga berharap besar lulusan UIN STS Jambi menjadi garda terdepan untuk melawan ideologis intoleran dan ideologis terorisme. Hal ini sejalan dengan paradigma transintegrasi ilmu yang saat ini diterapkan di UIN STS Jambi.


UIN STS Jambi menggelar wisuda ke – 65--


Foto bersama--

“Sesuai yang di jelaskan Rektor, keunggulan mahasiswa UIN STS Jambi memiliki kemampuan rangkap, selain ilmu bersifat umum di saat yang bersamaan juga dibekali dengan ilmu ilmu agama,” jelas Gus Men.

Kehadiran Menteri Agama RI ini didampingi Anggota DPR RI Komisi VIII, Hasan Basri Agus, Gubernur Jambi, Al Haris, para Wakil Rektor UIN STS Jambi, para Kepala Biro, jajaran pimpinan dan civitas akademika UIN STS Jambi juga para tamu undangan.


Foto Bersama dengan Lulusan Terbaik--

“Ini satu kebanggaan bagi UIN STS Jambi dengan hadirnya Menteri Agama RI. Ini sudah sangat lama sekali di tunggu, karena bukan hanya menghadiri wisuda Menteri Agama RI juga meresmikan secara langsung gedung SBSN UIN STS Jambi,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi., MA. Ph.D.

Dirinya juga menyampaikan sejak bertransformasi menjadi UIN pada tahun 2017 lalu UIN STS Jambi sudah banyak membawa pencapaian pencapaian luar biasa, diantaranya menduduki ranking dunia Times Higher Education satu-satunya dibawah kementerian Agama RI dengan kategori reporter dan ranking 7 dunia sebagai kampus ramah disabilitas versi UNESA Dimetric.


UIN STS Jambi meluluskan 1.018 lulusan terbaik--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: