Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 8 Agustus 2023

Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 8 Agustus 2023

--

JAMBI,JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 8 Agustus 2023.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini.

Diantaranya terkait Ketua Asprov PSSI Jambi, Mhd. Fadhil Arief resmi mengumumkan dan memperkenalkan Pelatih Kepala (Head Coach), tim sepakbola Pra PON Jambi, Suprianto, kepada masyarakat dan menargetkan Jambi lolos PON XXI di Aceh-Sumut pada 2024 mendatang.

Kemudian terkait Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Jambi yang mulai dikarantina di hotel Golden Harvest Kota Jambi dan memulai latihan baris berbaris pada awal Agustus ini.

Ada pula berita tentang Tahapan Pengumuman Daftar Calon Sementara (DCS) Calon Legislatif mulai dari DPRD kab/kota dan DPR RI, diumumkan pada 19 Agustus 2023 mendatang tapi sekarang malah ada Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang telah mencantumkan Nomor Urut Calon di Alat Peraga Sosialisasi (APS) seperti Baliho maupun Billboard.

Ikut dibahas soal puluhan desa di Kabupaten Muaro Jambi yang bakal mengadakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak tahun 2023. Pelaksanaan Pilkades sendiri ditetapkan pada 25 Oktober mendatang.

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Jambi menggelar Focus Group Discussion (FGD) guna mepersatukan visi dan misi sesama perusahaan perkebunan kelapa sawit, serta menjalin sinergitas bersama instansi pemerintah terkait di Provinsi Jambi.

Diliput tim Jambi Ekspres sebanyak 19 personel Polda Jambi menerima penghargaan Kapolri dan Kapolda Jambi atas prestasi yang diraihnya, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, Senin (7/8).

Dan banyak berita lainnya. Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018 (versi Cetak) atau ke 0811-7407-098 (versi E-Paper)

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.


--

Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa juga diakses melalui koran hybrid Klik :https://jambiekspres.bacakoran.co/

Kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (dpc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: