5 Rekomendasi Dracin (Drama China) Romance yang Bikin Salting Brutal

5 Rekomendasi Dracin (Drama China) Romance yang Bikin Salting Brutal

Sumber : Netflix--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Drama China semakin populer di pasar internasional. Cerita yang dibawakan dalam setiap drama hadir dengan nuansa yang lebih ringan dan universal, sehingga dapat diterima oleh penonton di berbagai kancah negara. 

Berikut ini 5 drama dari china yang akan membuat penonton baper dan salah tingkah saat menonton adegan-adegan romantis pemainnya. 

 

1. Put Your Head On My Shoulder 


Sumber : Netflix--

Mendekati momen penting kelulusan, cerita ini mengikuti perjalanan seorang mahasiswi akuntansi, Situ Mo yang sedang mencari arah dalam kariernya. Suatu hari, ia bertemu dengan mahasiswa fisika sombong yang dianggap cerdas di kampus. Meskipun sering bertengkar, campur tangan ibu mereka mengawali kisah cinta tak terduga.

2. Hidden Love 

 
Sumber : Netflix--

Sejak SMA, Sang Zhi (diperankan oleh Zhao Lusi) telah menyimpan perasaan khusus pada Duan Jiaxu (diperankan oleh Chen Zheyuan) yang merupakan sahabat kakaknya.

Setelah terpisah dalam beberapa tahun, takdir membawa Sang Zhi dan Duan Jia Xu kembali bersama. Pertemuan tak terduga ini terjadi saat Sang Zhi dengan sengaja mengunjungi asrama kakaknya untuk membantu pindahan.

Sang Zhi terinspirasi untuk mengejar pendidikan di kota yang sama dengan tempat tinggal Duan Jia Xu. Ketika akhirnya meraih impian mereka masing-masing, hubungan antara keduanya mulai tumbuh.

3. Our Secret 

 Ding Xiang dan Zhou Siyue merupakan teman sebangku yang telah berbagi banyak kenangan sejak kecil. Keduanya tengah berjuang untuk masuk ke perguruan tinggi, k dengan tekad dan semangat. Hubungan mereka semakin erat ketika persahabatan lama tumbuh menjadi lebih dari sekadar ikatan pertemanan. Chen Zhe Yuan memerankan peran Zhou Si Yue, sementara Rainbow Xu / Xu Meng Jie berperan sebagai Ding Xian dalam drama ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: