Terangi Setiap Keakraban #BisaKejadian Bersama ACE

Terangi Setiap Keakraban #BisaKejadian Bersama ACE

PROMO : Sejumlah produk yang tersedia di ACE ditawarkan dengan Ekstra diskon sebesar 17% --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Memasuki bulan Agustus 2023, ACE Hardware kembali menghadirkan promo terbaru dengan tema “Terangi Setiap Keakraban”. Adapun program promo yang ditawarkan yaitu, Ekstra diskon 17% produk tertentu, potongan belanja hingga 450 Ribu dengan minimal belanja 780 Ribu.

Selain itu ACE juga memberikan promo spesial online khusus untuk transaksi di aplikasi Ruparupa dan Miss ACE dengan menggunakan kode vouher 'ACEMERDEKA78'. 

Ridwan selaku Store Manager ACE JPM menjelaskan bahwa khusus pelanggan yang berbelanja minimal Rp 300 ribu juga bisa tebus hemat produk-produk tertentu. Leo, selaku Store Manager ACE Jamtos juga menambahkan bahwa promo itu berlangsung dari 2 Agustus hingga 29 Agustus 2023. 

Selain promo produk, ACE Hardware juga memberikan penawaran spesial kepada pelanggan yang memegang kartu Debit BTN Prioritas yaitu diskon 10% up to 300 Ribu. “Bagi pelanggan yang mau menggunakan fasilitas cicilan, ACE Hardware juga memberikan kredit 0% khusus pemegang kartu BRI,” sebut Ridwan.

Bagi pelanggan setia ACE Hardware yang berada di Jambi bisa langsung berkunjung ke Store ACE Jambi Prima Mall dan ACE Jambi Town Square untuk menikmati promo yang ditawarkan. ACE Hardware juga menyediakan Gratis Pengiriman dengan minimal belanja tertentu dengan maksimal jarak 10 KM dari store. “Customer juga dapat mendaftar member secara gratis ataupun berbayar untuk langsung menikmati promo-promo khusus member yang sedang berlangsung,” imbuh Leo. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: