Viral di Medsos, Protes Atlet Faji Bungo Juara di Porprov tak Dibawa ke Pra Pon

Viral di Medsos, Protes Atlet Faji Bungo Juara di Porprov tak Dibawa ke Pra Pon

Viral di Medsos, Protes Atlet Faji Bungo Juara di Porprov tak Dibawa ke Pra Pon--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sejumlah atlet Federasi Arung Jeram Indonesia (Faji) kabupaten BUNGO meluapkan kekecewaan mereka karena tidak diberangkatkan ke ajang Pra Pon di Sumbar.

Padahal mereka merupakan pemenang pada ajang Porprov Jambi ke XXIII yang belum lama ini digelar.

Kekecewaan para atlet Faji ini karena yang diakomodir oleh Faji Provinsi Jambi malah atlet yang secara nota bene hanya menempati posisi ke tiga pada ajang Porprov Jambi itu.

"Kami main di Por Prov, perwakilan dari Muara Bungo, Atelt Arum Jeram, menang juara 1 Umum seharusnya diberangkatkan ke Sumbar untum Pra Pon, tapi dari pihak Kota Jambi yang diberangkatkan, padahal seharusnya kami min," tulis postingan tersebut.

"Ntah permainan orang dalam ntah macam mano ni min. Kami lah capek-capek latihan, tapi percuma kami menang," sambung tulisan tersebut.

BACA JUGA:Peluang Investasi, Bungo Masih Punya Lahan 101.096 Hektar untuk Perkebunan.

Bahkan para atlet ini mengtag Instagram Gubernu Jambi Al Haris agar keluhan mereka bisa mendapat perhatian dari orang nomor satu di provinsi Jambi itu.

"Bantu viralkan min biar kami dapat keadilan untuk berangkat ke Pra Pon min. Tolong pak Gubernur @Alharis," demikian keluhan para atlet Faji Bungo itu.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: