Yudisium Perdana, FST UIN STS Jambi Lepas 22 Lulusan

Yudisium Perdana, FST UIN STS Jambi Lepas 22 Lulusan

Foto Bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Fakultas Sains dan Teknologi (FST)  UIN STS Jambi perlu berbangga diri karena tahun ini bisa melepas 22 lulusan perdana, Rabu (22/7). Sebagai Fakultas termuda yang ada di UIN STS Jambi lulusan FST sangat dinanti ini sebagai jawaban akan implementasi transintegrasi ilmu yang diterapkan di UIN STS Jambi

"Selamat. Saya merasa arah kita semakin jelas dimana lulusan FST adalah orang orang yang ahli dalam bidang sains yang melekat pemahaman dan menguasai nilai-nilai ajaran agama Islam," jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi., MA.Ph.D.


Lulusan Terbaik FST UIN STS Jambi--

Dirinya juga menyampaikan agar lulusan FST UIN STS Jambi bisa corong dalam menyampaikan hal hal baik tentang UIN STS Jambi. Selain itu sebagai lulusan dari kampus rangking dunia harusnya dapat bersaing dengan Universitas besar lainnya. 

"Kami berterimakasih kepada suport penuh Rektor dan pimpinan UIN lainnya dalam mendorong kemajuan FST. Ini adalah puncak pertama untuk memenuhi standar dengan membuktikan bahwa FST sudah memiliki alumni," jelas Dekan FST UIN STS Jambi, Iskandar, S.Ag.,M.Pd.,M.S.I.,M.H.,Ph.D.

22 lulusan FST yang mengikuti yudisium Perdana ini terdiri dari 17 mahasiswa program studi Sistem Informasi, 1 orang mahasiswa program studi kimia dan 4 orang mahasiswa program studi fisika. 


Foto bersama dengan 22 lulusan Perdana FST UIN STS Jambi--

Lulusan terbaik FST terdiri dari Nurrohmi Gita Permata, dengan judul skripsi "Rancang Bangun Game Alfabet Bahasa Isyarat Indonesia (BISINDO) Berbasis Android". Andriyan Saputra, dengan judul skripsi "Performa Katalis CaO Cangkang Kerang Bambu Untuk Degradasi Limbah Cair Zat Warna Batik Jambi : Sinar Matahari dan Lampu UV". Amanda Dwiyandi Putri, dengan judul skripsi "Sistem Informasi Geografis Pemetaan Data Kerja Sama di UIN STS Jambi". (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: