185 PPPK Formasi Guru Bungo Terima SK

185 PPPK Formasi Guru Bungo Terima SK

PENYERAHAN: Bupati Bungo H. Mashuri menyerahkan SK bagi 185 PPPK formasi guru yang lulus seleksi 2022 lalu--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bupati BUNGO H. Mashuri menyerahkan Surat Keputusan (SK) bagi 185 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK yang lulus tahun 2022 lalu.

Penyerahan SK ini dilakukan di ruang pola Kantor Bupati Bungo, Rabu (02/08/2023) yang juga dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Pemda Bungo.

Dalam arahannya Bupati Bungo H. Mashuri mengucapkan selamat kepada 185 orang PPPK tenaga guru formasi tahun 2022 yang telah menerima SK.

"Penyerahan SK ini hendaknya disambut dengan rasa syukur serta dimaknai sebagai motivasi untuk mendedikasikan kompetensi dan keahlian sebagai pendidik, guna mencetak SDM Bungo yang berkualitas sesuai dengan visi dan Misi Bungo Master 2026," ungkap H. Mashuri.

Lebih lanjut Mashuri mengatakan bahwa  ia meyakini sebanyak 185 orang PPPK yang menerima SK merupakan yang terbaik di bidangnya karena dihasilkan dari proses rekrutmen yang transparan dan akuntabel.

"Bapak ibu sekalian yang 185 orang ini merupakan orang pilihan di bidangnya yang diharapkan mampu menjawab kebutuhan Kabupaten Bungo di sektor tenaga pendidik serta mengoptimalkan tercapainya misi mewujudkan SDM yang berkualitas," harap Mashuri.

Mashuri juga berharap kepada 185 PPPK ini agar senantiasa memiliki integritas dan terus meningkatkan kompetensi.

"Saya berharap kepada teman -teman 185 orang yang mendapatkan SK PPPK ini agar senantiasa bisa bekerja dengan sebaik-baiknya di lingkungannya dan tunjukkan kita seorang PPPK kepedulian terhadap undang-undang yang mengatur," tandasnya.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: