4 Rekomendasi Nasi Padang Incaran Anak Kos Yogyakarta! Rasanya Dijamin Ngga Murahan

4 Rekomendasi Nasi Padang Incaran Anak Kos Yogyakarta! Rasanya Dijamin Ngga Murahan

Sumber : dimanaja.com--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Nasi padang merupakan makanan khas dari Padang, Provinsi Sumatera Barat. Kuliner dengan rempah-rempah dan santan yang mempunyai cita rasa gurih dan pedas ini telah terkenal hingga ke berbagai belahan dunia.

Berikut rumah makan Padang yang murah meriah yang lezat, tapi ga bikin kantong kering di sekitar Jogja. 

 

1. Padang Pergaulan

Padang pergaulan menjadi salah satu tempat makan dengan harga  ramah dengan kantong mahasiswa  yang terletak di Jl. Naga No.24A, Karangwuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman.

Rekomendasi menu yang sering dipesan di tempat ini,i yaitu seporsi nasi + ayam + sayuran komplit + kuah + sambal cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.000. Selain ayam, warung nasi padang ini juga menyediakan lauk yang beragam mulai dari telur hingga jeroan serta daging dengan harga berkisar Rp. 10.000 – Rp 20.000.  Pengunjung dapat menikmati hidangan mulai pukul 08.00 - 22.00 WIB. 

 

2. Sabana Murah


Dok. Instagram/ @sabanamurah--

Sabana murah memiliki banyak cabang di beberapa tempat. Salah satu yang paling sering dikunjungi berada di sekitaran kampus UGM. Menu yang disediakan di Sabana murah terdiri dari ayam, lele, jeoran, cumi dan berbagai macam jenis ikan, seperti ikan nilai, tongkol. Patin, tongkol. Kembung, gurame. Harga yang ditawarkan paling murah untuk menu nasi + tempe/tahu gulai  sebesar Rp 12.500. Buka setiap hari mulai pukul 10.38 - 22.38 WIB.

 

3. Lima Sekawan

 
Sumber : restaurantguru.com --

RM Padang Lima Sekawan memperkenalkan cita rasa makanan padang khas yang terletak di Jl. Pandeyan No. 17 A, Umbulharjo, Yogyakarta, restoran ini menjadi tujuan favorit bagi para pecinta masakan Padang dan wisatawan yang ingin mencicipi hidangan otentik di tengah suasana budaya kota yang kaya dan ramah. Tak hanya memikat selera, restoran ini juga menyediakan rentang harga menu yang terjangkau, mulai dari Rp. 2,000 hingga Rp. 30,000. Buka Setiap hari  mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: