SM Entertainment Umumkan Debut Boy Group Terbaru Bernama RIIZE

SM Entertainment Umumkan Debut Boy Group Terbaru Bernama RIIZE

RIIZE-Twitter @smtwonglobal akun resmi sm entertaiment-

JAMBIEKSPRS.CO.ID- Pada tanggal 31 Juli, agensi hiburan ternama asal Korea Selatan, SM Entertainment, mengumumkan akan segera mendebutkan boy group terbaru bernama RIIZE pada bulan September tahun ini.

Grup ini akan terdiri dari tujuh anggota yang dipilih dengan ketat. Nama "RIIZE" sendiri merupakan gabungan dari kata "Rise" yang berarti bangkit, dan "Realize" yang berarti sadar. Kombinasi kata tersebut memiliki makna grup yang akan bangkit, tumbuh, dan mewujudkan impian mereka bersama.

Genre musik yang akan diusung oleh RIIZE digambarkan sebagai pop emosional. Agensi menegaskan bahwa semua anggota grup memiliki bakat dan visual yang luar biasa.

Mereka telah melalui proses seleksi ketat untuk dipersiapkan sebagai idol yang siap memukau para penggemar. SM Entertainment menyatakan, "RIIZE terdiri atas tujuh anggota terbaik yang memiliki keterampilan dan visual luar biasa. Setiap anggota memiliki karakteristik dan kekuatan unik mereka sendiri. Mereka akan mulai babak baru dalam sejarah musik."

RIIZE akan membuka akun Instagram resmi mereka pada 1 Agustus tengah malam waktu Korea, di mana mereka mengungkapkan semua anggota ke publik. Antusiasme dari penggemar sangatlah tinggi menyambut kehadiran boy group baru ini. RIIZE akan menjadi grup baru pertama yang debut di bawah naungan SM Entertainment sejak tahun 2020, ketika girl group Aespa merilis lagu debut mereka yang berjudul "Black Mamba" dan mendapat respons positif dari publik.

Sementara itu, Aespa sendiri tengah bersiap untuk comeback di musim panas ini. Mereka telah membagikan teaser untuk lagu comeback mereka yang berjudul "Better Things" dan dijadwalkan akan dirilis pada 18 Agustus.

Kehadiran RIIZE dan comeback Aespa akan semakin memanaskan industri musik Korea Selatan dan membawa kegembiraan bagi para penggemar musik K-Pop di seluruh dunia. Dengan bakat dan visual yang menjanjikan, RIIZE diharapkan akan menjadi salah satu boy group papan atas yang akan mencatatkan prestasi gemilang di industri hiburan Korea. Penggemar pun tak sabar menantikan debut mereka. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: