Akibat Lawan Arah Dua Sepeda Motor Terlibat Lakalantas

Akibat Lawan Arah Dua Sepeda Motor Terlibat Lakalantas

Akibat Lawan Arah Dua Sepeda Motor Terlibat Lakalantas--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas antara dua pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, tepatnya di depan Menara Air.

Lakalantas yang terjadi pada Minggu (30/7) sekira pukul 21.30 WIB kemarin malam ini terjadi akibat salah satu sepeda motor berboncengan tiga dan melawan arah jalur jalan.

Kendaraan yang berboncengan tiga tersebut yakni sepeda motor Suzuki Satria FU yang dikendarai oleh Digo Huri Pangdo (30) warga Kabupaten Kerinci.

Sedangkan dua orang penumpangnya yakni Kiki Ramdani (18) warga Mendalo Darat, Kabupaten Muaro Jambi dan Muhammad Dani Saputra (22) warga Jambi Selatan, Kota Jambi.

Adapun lawannya yakni sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Ahmad Nurdin (25) warga Tahtul Yaman, Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, sepeda motor Suzuki Satria FU datang dari arah Pasar Hongkong hendak menuju ke arah Simpang Puncak.

"Sepeda motor Suzuki Satria FU ini berjalan dengan menggunakan jalur jalan berlawanan arah atau jalur jalan tidak semestinya," sebutnya, Senin (31/7).

Setibanya di depan Menara Air, kata Aulia, sepeda motor Suzuki Satria FU bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat yang datang dari arah Simpang Puncak hendak menuju ke arah Pasar Hongkong, sehingga terjadilah lakalantas.

"Saat anggota Satlantas Polresta Jambi tiba di TKP, kedua kendaraan yang terlibat lakalantas masih berada di sana. Di TKP ditemukan bekas pecahan kendaraan dan bercak darah," terangnya.

Sementara itu, kedua pengendara sepeda motor yang terlibat laka beserta penumpangnya telah berada di Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Untuk kedua kendaraan yang mengalami lakalantas dalam keadaan layak jalan. Dua kendaraan tersebut saat ini sudah diamankan di Unit Gakkum Satlantas Polresta Jambi guna pengusutan lebih lanjut," jelas Aulia. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: