Full Ngambyar di Amplaz Jogja! Konser Gratis, Penonton Membludak

 Full Ngambyar di  Amplaz Jogja! Konser Gratis, Penonton Membludak

Ambyar bersama Guyon Waton di Amplaz (Dok. Instagram/ @guyonwatonofficial)--

YOGYAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Plaza amabarukkmo YOGYAKARTA dibuat heboh selama 3 hari akibat diadakannya acara bertajuk “Just Saw it UKMK”. Gebyar UKMK berbahan sawit memperkenalkan berbagai produk dengan bahan dasar kelapa sawit kepada masyarakat. 

Acara ini berhasil menyuguhkan kehadiran bintang tamu spesial, meliputi  Guyon Waton Official, The Lucky Laki Official, dan HIVI. Penampilan para grup band ini menghibur ribuan penonton dengan penampilan luar biasa.

Generasi milenial dan generasi Z mulai berdatangan ke Mall Ambarukmo Plaza untuk menyaksikan penampilan dari ketiga band sejak Jumat sore (28/07/2023). 

Guyon Waton Official telah tampil pada 28 Juli 2023. Penampilan energik Guyon Waton Official sukses mencuri hati penonton dengan lagu-lagu ambyar.

Beberapa di antaranya adalah "Sanes", "Cidro", "Kok Iso Yo", dan "Perlahan". Suara khas dari Guyon Waton dan sajian musik yang unik berhasil menciptakan suasana magis dan memukau seluruh penonton yang hadir.


Penampilan The Lucky Laki (Dok. Instagram/ @elrumi)--

The Lucky Laki Official telah memeriahkan acara pada 29 Juli 2023. Lagu “Superman” sukses menghipnotis para hadirin.

Terakhir 30 Juli 2023, penutupan acara “Just saw it UKMK” menjadi semakin memukau dengan penampilan dari HIVI. Momen yang tak terlupakan tercipta ketika HIVI membawakan lagu "Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi". 

Acara “Just Saw It UKMK” menghadirkan berbagai produk inovatif dari olahan sawit

yang didukung oleh rangkaian acara edukatif, perlombaan menarik, dan hiburan seru. Acara ini diharapkan mengenalkan lebih luas produk dan manfaat dari perkebunan sawit serta meningkatkan semangat UKM berbasis sawit. (*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: