Tiga Direksi Bank Jambi Lakukan Prosesi Wisuda S2 di Unja, Plt. Dirut Bank Jambi Wisuda Bareng Anak

Tiga Direksi Bank Jambi Lakukan Prosesi Wisuda S2 di Unja, Plt. Dirut Bank Jambi Wisuda Bareng Anak

Dari kiri Plt Dirut Bank Jambi, Direktur Kepatuhan dan Direktur Operasional --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tiga Direksi Bank Jambi yakni Plt. Dirut Bank Jambi H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M, Direktur Operasional Drs. H. Pauzi Usman, M.M dan Direktur Kepatuhan Hj. Riza Roziani, S.E.,M.M melakukan prosesi wisuda Strata 2 (S2) di Balairung Universitas Jambi Sabtu (29/7) lalu. Plt. Dirut Bank Jambi H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M mengatakan, nenjadi sebuah anugerah bagi dirinya maupun Direktur Operasional dan Direktur Kepatuhan, karena diusia yang tidak lagi muda namun mampu menyelesaikan program S2 Magister Manajemen Unja.


Pemberian selamat dari Rektor Unja usai penyematan tali toga kepada Plt. Dirut Bank Jambi H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M--


Pemberian selamat dari Rektor Unja usai penyematan tali toga kepada Direktur Operasional Drs. H. Pauzi Usman, M.M--

"Alhamdulillah kami bisa selesaikan program S2 dengan baik dan sama-sama dapat diwisuda," kata Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M Sabtu (29/7) lalu.


Pemberian selamat dari Rektor Unja usai penyematan tali toga kepada Direktur Kepatuhan Hj. Riza Roziani, S.E--

Menurutnya, apa yang telah dicapai dapat dijadikan contoh oleh jajaran Bank Jambi yang lain, yang memang ingin melanjutkan program S2, tidak hanya sebatas mengenyam pendidikan S1 saja.


Direktur Operasional Drs. H. Pauzi Usman dan istri--

"Kalau berusaha dan ada niat pasti bisa tercapai yang diinginkan. Dengan meningkatkan kapasitas pendidikan, tentu akan ikut meningkatkan kompetensi dan prestasi," terangnya.


Plt Dirut Bank Jambi H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M beserta istri dan anak-anak--

Dalam wisuda yang dilaksanakannya, dirinya pun mengaku bahagia, pasalnya wisuda tersebut juga diiikuti oleh anaknya Rose Khairul, S.Ked, yang berhasil menperoleh gelar S1 Kedokteran.


Plt Dirut Bank Jambi H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M bersama anaknya yang diwisuda Strata 1 Rose Khairul S.Ked--

"Jarang terjadi bapak dan anak dapat diwisuda bareng, dan alhamdulillah saya bisa diwisuda bareng dengan anak, saya diwisuda S2 dan anak saya S1," urainya.

Dirinya pun berharap ini akan menjadi motivasi bagi anak-anaknya untuk lebih baik dari dirinya. Namun tetap disertai niat untuk benar-benar dapat menyelesaikan apa yang akan dicapai.

"Tentu sebagai orang tua saya berdoa agar pendidikan anak-anak lebih dari orang tuanya, begitupun untuk karir harus lebih baik dari orang tuanya," papar Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: