Gegara Asmara Oksya Hajar Teman Wanitanya di Kafe Hingga Babak Belur

Gegara Asmara Oksya Hajar Teman Wanitanya di Kafe Hingga Babak Belur

Oksya Putra Pradana --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Oksya Putra Pradana (22) seorang laki-laki warga Jalan Kasuari, Lorong Tilawah, Kelurahan Suka Karya, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi terpaksa harus berurusan dengan polisi lantaran tega menganiaya temannya.

Pelaku tega aniaya teman wanitanya berinisial MA (20) warga Jalan Abdurrahman Saleh, Lorong Uka, Paal Merah, Kota Jambi.  

Akibatnya, korban MA (20) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Royal Prima, Kota Jambi untuk menjalani perawatan intensif.

Kejadian penganiayaan ini terjadi disalah satu cafe di Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, pada Rabu 26 Juli 2023 lalu sekitar pukul 02.40 WIB dinihari.

Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Iptu Yudha Rengga menjelaskan, yang bersangkutan berhasil diamankan pada Jum'at (28/7) kemarin, karena ada laporan dari pihak keluarga korban.

"Awalnya korban dan pelaku datang ke cafe itu menggunakan sepeda motor, lalu masuk ke kamar di belakang cafe, tidak lama setelah itu terjadi keributan di kamar tersebut," ujarnya, Minggu (30/7).

Keributan keduanya didengar oleh beberapa orang di lokasi kejadian dan mendekati mereka serta melerai perkelahian korban dan pelaku.

"Beberapa saksi datang ke kamar dan melihat pelaku sedang mencekik korban, saat itu mulut korban sudah berdarah dan muka dalam keadaan memar," ungkap Yudha.

Melihat kejadian itu, beberapa saksi yang berada di TKP menarik pelaku untuk memisahkan mereka.
 
"Kemudian korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Royal Prima untuk pengobatan," tambahnya.

Diungkapkan Yudha, motif dari penganiayaan ini diduga karena hubungan asmara antara korban dan pelaku.

"Masalah hubungan asmara," singkatnya.

Akibat perbuatannya, Oksya (22) harus mendekam dibalik jeruji besi Polsek Jambi Selatan dan dikenakan Pasal 351 KUHP sedangkan Korban MA (20) harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: