Wabup Merangin Apresiasi Forum Penguatan TPPS

Wabup Merangin Apresiasi Forum Penguatan TPPS

Wabup Merangin Apresiasi Forum Penguatan TPPS--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan Forum Koordinasi dan penguatan Tim Pecepatan Penurunan Stuntung (TPPS) desa/kelurahan di Merangin, yang digelar di Kecamatan Jangkat, Selasa (25/8).

Pada acara yang berlangsung di Kantor Camat Jangkat tersebut, wabup menegaskan Forum itu bertujuan untuk membangun komitmen bersama, dalam rangka mengatasi masalah Stunting.

‘’Kegiatan Forum koordinasi ini juga bertujuan untuk penguatan TPPS desa/kelurahan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya. Saya bangga dan mengapresiasi kegiatan forum yang dihadiri 30 orang peserta tersebut,’’ujar Wabup.

Para peserta yang hadir itu, terdiri dari Tim Pokja Hubalila perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jambi, perwakilan TPPS Kecamatan Jangkat

Selain itu peserta yang hadir juga berasal dari perwakilan TPPS Kecamatan Jangkat Timur, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Merangin dan PKB Kecamatan Jangkat dan Jangat Timur.

Forum tersebut, dibuka Sekretaris Dinas PPKB Kabupaten Merangin Eny Farida SH dihadiri Camat Jangkat. Pada forum itu digelar paparan materi tentang penguasan TPPD desa/kelurahan yang disampaikan Ketua Tim Pokja Hubalila.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: