Mitsubishi Xpander Exceed Tawarkan Value for Money Tinggi

Mitsubishi Xpander Exceed Tawarkan Value for Money Tinggi

Mitsubishi Xpander Exceed Tawarkan Value for Money Tinggi--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Mitsubishi Xpander punya tipe Exceed yang merupakan varian terbawah untuk konsumen yang memiliki budget terbatas. Kehadirannya menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan konsumen. Meski begitu, Xpander Exceed tak mengesampingkan kemewahan, kenyamanan dan fitur berlimpah seperti pada model Mitsubishi Xpander lainnya.

Mitsubishi Xpander Exceed sendiri ditawarkan dalam dua varian, yakni CVT dijual di harga Rp280,7 juta dan Exceed MT dijual di harga Rp271,5 juta. “Mitsubishi Xpander Exceed memudahkan konsumen untuk mendapatkan keunggulan Mitsubishi Xpander dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan kenyamanan," ujar Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi.

Rifat pun telah menjajal kendaraan low MPV ini. Ia menilai, kendaraan ini tak memiliki problem sama sekali. “Enggak ada problem sama sekali dengan model ini, kenyamanan yang sama, drive feeling yang sama, semuanya sama. Cuma harganya yang lebih murah," terang Rifat.

Hal senada pernah disampaikan Setiyo, Konsumen Mitsubishi Xpander Exceed beberapa waktu lalu. "Xpander Exceed oke, sempat dipakai mudik juga dan nyaman. Secara suspense mobilnya enak, enggak ada kendala," ujarnya.

Ia sengaja memilih Xpander Exceed untuk dipakai bersama keluarganya karena memiliki dana terbatas saat dibeli. Meski begitu, ia sudah menimbang-nimbang bersama istri sehingga memutuskan membelinya. "Untuk kenyamanan dapet, termasuk di jalan yang tidak rata dan menikung juga oke. Kelebihannya untuk jalan jauh pun nyaman. Dulu saya pake kompetitor sangat beda. Jadi saya pilih Xpander Exceed," jelasnya.

Secara tampilan pun lanjutnya, sangat baik, bahkan anak-anak juga merasa nyaman karena kabinnya luas. Jarak bangku tengah ke depan pun cukup lega dibanding yang lain. "Itu yang bikin Xpander Exceed saya pilih," tambahnya.

Soal fitur, tipe Exceed juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan mumpuni seperti pada Speed Sensing Door Lock, ABS+EBD dengan Brake Assist, Dual SRS Airbags, Seatbelt di baris depan dengan 3p ELR Seatbelt Pretensioner x2 with Force Limiter and Seatbelt Reminder Buzzer.

Kemudian seatbelt baris kedua dengan 3p ELR Seatbelt x3, dan Seatbelt baris ketiga dengan 3p ELR Seatbelt x2. Tak hanya itu, sistem keselamatan lainnya juga terdapat pada varian Exceed CVT dan MT, yakni ISOFIX Child Seat Anchor x2 untuk baris kedua, Active Stability Control, Hill Start Assist dan Immobilizer dengan alarm keamanan. Bahkan, varian ini memakai mesin, suspensi, dan sistem pengereman yang sama dengan Xpander tipe tertinggi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: