Warga Kayu Aro Diduga Kena Hipnotis Uang Rp82 juta dan 25 Emas Raib

Warga Kayu Aro Diduga Kena Hipnotis Uang Rp82 juta dan 25 Emas Raib

Korban hipnotis di Kayu Aro Kerinci--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Nasib apes dialami Sayem (62) pemilik warung sayur di Kayu Aro, Kabupaten KERINCI. Warga Kayu Aro ini diduga kena hipnotis membuat uang Rp82 juta dan 25 Emas miliknya raib.

Aksi ini terjadi pada Kamis (27/07/2023) kemarin, dimana salah seorang warga Dusun 5 Desa Batang Sangir, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten KERINCI atas nama Sayem memiliki usaha warung sayuran yang terletak di Jalan Lintas Batang Sangir - Padang (Samping TPU Batang Sangir).

Menurut informasi kejadian sekira pukul 10.30, hingga sejauh ini, belum diketahui secara pasti kronologis kejadian. Namun akibat dari kejadian tersebut, kerugian yang dialami pedagang sayur tersebut sekitar uang Rp 82 Juta, dan 25 Emas (62, 5 Gram).

BACA JUGA:Merinding! Ikan Raksasa Terbesar Asia Ternyata Hidup di Sungai Batanghari

Kapolsek Kayu Aro, Iptu Reza, dikonfirmasi membenarkan informasi adanya salah seorang pedagang sayur diwilayah Desa Batang Sangir, Kecamatan Kayu Aro, diduga menjadi korban hipnotis. "Benar, kita sudah mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi," ujarnya.

Bahkan saat ini sambung Kapolsek, anggota sudah turun kelapangan dnegan meminta keterangan korban dan juga beberapa orang saksi. "Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu waspada," ucapnya.(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: