Prabowo Disambut Histeris Ribuan Kades di Rakernas Apdesi, Ini Gagasan Yang Disampaikannya

Prabowo Disambut Histeris Ribuan Kades di Rakernas Apdesi, Ini Gagasan Yang Disampaikannya

Prabowo Disambut Histeris Ribuan Kades di Rakernas Apdesi--

JAMBI, JAMBIEKSPRRES.CO.ID - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto akhirnya tiba di lokasi Rakernas Apdesi di Balairung Universitas Jambi Mendalo pukul 12.15 WIB.

Sontak, kedatangan salah satu bakal calon Presiden 2024 itu disambut histeris dan antusias oleh para Kepala Desa. Jalan karpet merah yang disiapkan menuju panggung dipenuhi oleh Kades yang ingin menyapa dan berfoto dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Prabowo Subianto hadir dengan setelan khasnya yaitu baju putih celana hitam disambut seluruh peserta Rakernas Apdesi 2023.

Ia yang memakai peci hitam ini dikawal masuk ke dalam Balairung dikarenakan para peserta mengerumuni Bacapres ini.

"Saya berterima kasih, ini sebagai kehormatan bagi saya bisa berbicara langsung di depan kepala desa seluruh Indonesia," kata Prabowo Subianto.

"Saya selalu merasa dekat dengan apdesi, karena kades meruakan pemimpin yang selalu dekat dengan rakyat," katanya.

Ia menambahkan Indonesia akan bangkit jika negara ini rukun. "Apapun jabatannya mari kita kerja keras untuk indonesia," ucapnya.

Selain itu, Prabowo juga berkelakar di podium, agar tak menyalahi aturan Bawaslu karena Ketua Bawaslu hadir di acara ini. "Saya tidak minta dukung kalian (Kades). Tapi didalam hati saya berharap, ini harapan,  selamat berjuang sampai berjumpa kembali," pungkasnya. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: