Laka Tunggal, Mobil Komisioner KPU Tebo Ringsek

Laka Tunggal, Mobil Komisioner KPU Tebo Ringsek

Laka Tinggal, Mobil Komisioner KPU Tebo Ringsek--

MUARATEBO,JAMBIEKSPRES.CO.ID- Salah satu komisioner KPU Tebo, Supriadi Pagi tadi sekira pukul 09.30 Wib mengalami kecelakaan. Mobil mini bus warna hitam yang dikendarainya mengalami ringsek parah di bagian depan. Namun beruntung korban selamat.

Kejadian berawal saat Korban Supriadi salah satu Komisioner KPU Tebo dadinkediamannya hendak menuju Kantor KPU Tebo di Tebo Tengah. Namun saat tengah jalan tepatnya di Komplek Pasar Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang, mobil yang kendarainya tiba-tiba berbelok dan menghantam sebuah kios papan yang berada di tepi jalan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua KPU Tebo, Atiul Fuadiyah. Dirinya mengatakan bahwa dari kejadian tersebut kendaraan milik Komisioner KPU Tebo Supriadi mengalami rusak di bagian depan. Sedangkan korban sendiri selamat dan tidak mengalami cedera.

"Iya benar,, Alhamdulillah yang bersangkutan tidak kenapa-kenapa, kalau mobilnya rusak di bagian depan" ujarnya

Atiul juga mengatakan bahwa Komisioner KPU Tebo Supriadi setelah kecelakaan langsung bekerja seperti biasanya di Kantor KPU Tebo, alhamdulilah juga tidak ada korban jiwa dalam kecalakaan tersebut, beliau (Supriadi, red) juga langsung ke kantor pagi tadi setelah kejadian" tuntasnya(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: