Denise Chariesta Open Donasi Lagi, Netizen: Semua Donasi, Ga Malu?

Denise Chariesta Open Donasi Lagi, Netizen: Semua Donasi, Ga Malu?

Denise Chariesta--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Masih ingat Denise Chariesta? Wanita muda yang selalu membuat gempar dengan kontroversinya di dunia maya. Terutama ketika beritanya menjadi wanita yang mengaku selingkuhan salah seorang suami artis ternama menjadi viral. 

Tak sampai disana, Denise kembali menghebohkan publik dengan membuka open donasi untuk kelahirannya. Setelah sebelumnya Denise menyampaikan bahwa kekasih yang menghamilinya tidak mau bertanggung jawab. Denise pun menggalang dana di instagramnya bertuliskan "Peduli Denise Hamil Tanpa Suami". Sontak hal tersebut menuai cibiran netizen yang menyindir Denise dengan kelakuannya selama ini yang berlagak kaya.

Namun, seolah tak menanggapi nyinyiran netizen, Denise kembali berulah. Melalui video yang baru-baru ini diupload di Channel Youtube-nya, Denise kembali berniat membuat donasi dengan tujuan membeli mobil baru. Dalam video tersebut tampak Denise dan tim berjalan bersama timnya ke dalam sebuah showroom. Saat melihat deretan mobil mahal, Denise tampak tertarik dengan mobil BMW berseri X5 yang ditaksir seharga 1,9 milliar rupiah. Denise pun berkata pada timnya bahwa dirinya membutuhkan mobil baru setelah menjual mobil. Tak hanya itu, Denise juga melanjutkan keinginannya untuk kembali membuka sumbangan demi memenuhi keinginannya membeli mobil mewah tersebut.

"Kita buka donasi lagi aja guys, buat bumil beli mobil baru. Bumil uang susu udah cukup kayaknya, butuhnya sekarang buat beli mobil baru," ujar Denise Chariesta.

Tak sampai disitu, Denise juga membuka endorse dengan tarif mencapai 10 milliar rupiah. Endorse tersebut ditujukan bagi produk yang berniat menjadikan nama brand/merk-nya menjadi bagian dari nama anak yang kelak akan dilahirkan Denise.

"Ini mahal karena brandnya bakal jadi nama anak gue dan bakal melekat selamanya gaes," jelasnya.

Hal ini, tentu meramaikan kolom komentar Denise. Banyak netizen yang merasa kesal atas tingkahnya yang membuka donasi untuk membeli mobil, namun tak sedikit yang memberikannya semangat dan merasa bahwa Denise hanya membuat sensasi agar banyak yang menonton Youtube-nya.

“Hamil di luar nikah adehh gk malu minta donasi apa” komen @Shella**

“Gmn toh ktx gk ada duit ko mlh mau beli mobil” @erlin**

“Semua donasi ndak malu” @yesn**

“Gue gk bakal ngehujattt lu niss.. Karena lu sangatt menghiburrr guwehhh…” @yuli*** (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: