Cakra Khan Dapat 4 Yes dari Juri America’s Got Talent

Cakra Khan Dapat 4 Yes dari Juri America’s Got Talent

Cakra Khan saat tampil di America's Got Talent 2023-Foto: Tangkap Layar Youtube America's Got Talent -

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Cakra Khan berhasil membuat juri America’s Got Talent (AGT) terpukau lalu memberinya 4 yes.

Penampilan Cakra Khan pada Selasa (18/7) waktu Amerika, juga mendapat standing ovation dari para juri, termasuk dari penonton yang hadir, mereka terpukau dengan penampilan Cakra Khan usai menyanyikan lagi No Woman No Cry.

Sebenarnya, sebelum menyanyikan lagu Bob Marley itu, Cakra Khan terlebih dahulu membawakan lagu Make It Rain.

Namun lagu pertama itu belum membuat Simon Cowell puas. Simon mengaku tidak terlalu suka treknya lalu meminta Cakra Khan menyanyikan lagu lain. “Apa kamu bisa membawa lagu lain?," tanya Simon kepada Cakra Khan.

"Ya. Karena saya dibesarkan bersama lagu-lagu Bob Marley dan almarhum ayah saya sering memutar lagu ini sebelum saya pergi ke sekolah. Jadi ini, No Woman No Cry," jawab Cakra.

Mulai bernyanyi kemudian penonton pun bersorak, studio dipenuhi tepuk tangan, semua lalu berdiri ikut bernyanyi bersama Cakra.

Atas penampilannya di lagu kedua ini, Cakra Khan juga langsung dapat pujian dari para juri.

Sofia Vergara langsung bersorak "Bravo!". Sementara itu Heidi Klum memuji Cakra punya suara unik dan seraknya sangat khas, seksi dan sulit dilupakan.

" Kamu memiliki suara yang menonjol dan tidak akan terlupakan, sangat-sangat istimewa," kata Heidi.

Selain itu, Simon juga memujinya, ia mengaku lagu kedua Cakra lebih membuat ia mengenal Cakra dibanding lagu pertama.

"Lagu kedua ini, saya merasa kamu lebih dari artis. Saya sangat menyukai suaramu. Saya menyukainya," teriak Simon.

Sementara itu, Cakra Khan dalam status di instagramnya mengucapkan rasa syukur dan mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak telah mendukungnya di AGT.

"Bismillah, assalamualaikum semuanya, hi everyone i just want to say thank you for everything, I'm grateful to have you all on my journey @agt @agtauditions. Smoga Allah SWT membalas kebaikan teman2 semuanya, this song means a lot to me the legendary sir Bob Marley," tulisnya Cakra, Rabu (19/7). (dpc)




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: