Cinderella's Curse, Hadirkan Cerita Dongeng Versi Gore

Cinderella's Curse, Hadirkan Cerita Dongeng Versi Gore

Cinderella's Curse--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Film horor terbaru yang menarik berhasil gempar di beberapa sosial media dengan berjudul "Cinderella's Curse" akan segera dirilis, menghadirkan twist mengerikan pada dongeng klasik yang terkenal.

Adaptasi film ini tentu menggemparkan para pecinta film dengan sentuhan horor dan gore yang mengubah akhir bahagia dalam cerita menjadi tak terduga. Setelah sukses film "Winnie the Pooh: Blood and Honey" yang mengubah dongeng anak-anak menjadi seram, "Cinderella's Curse" akan menjadi tambahan dalam daftar adaptasi 'twist' dari dongeng klasik jika film tersebut benar – benar akan ditayangkan.

Menurut laporan dari Bloody Disgusting, situs web Amerika yang dikenal untuk produksi trilogi film horor antolog, film ini akan disutradarai oleh Louisa Warren. Meskipun plot dan detail resmi tentang film ini masih dirahasiakan, Warren telah memberikan petunjuk bahwa penonton akan menyaksikan "sisi lain yang unik dari Cinderella yang dicintai dan dikenal semua orang." Dia juga menjanjikan bahwa akan ada beberapa adegan kematian yang mengerikan dalam film ini.

Mengacu pada judulnya yang mengandung kata "kutukan", diharapkan akan ada banyak adegan mengerikan dalam film ini. Saat saudara tiri dan ibu tiri Cinderella yang jahat pada cerita aslinya mungkin akan mengalami nasib mengerikan.

Selain itu, ada kemungkinan bahwa ibu peri yang baik hati dalam dongeng akan menjadi karakter yang haus darah dan penuh dendam.

Peran ibu tiri juga akan menjadi perubahan yang besar sebab banyak para penggemar yang menebak bahwa  karakter ibu tiri akan menjadi sosok yang membantu Cinderella dalam melakukan adegan-adegan mengerikan juga menjadi pertanyaan menarik.

Film "Cinderella's Curse" dijadwalkan akan memulai proses syuting pada bulan depan dan diharapkan rilis pada bulan Oktober 2023. Beberapa bintang telah ditetapkan untuk bermain dalam film ini, termasuk Kelly Rian Sanson, Chrissie Wunna, dan Danielle Scott. Naskah skrip film ini ditulis oleh Harry Boxley (Mary Had A Little Lamb).

Dengan sentuhan horor dan twist yang menarik, "Cinderella's Curse" menjanjikan pengalaman menonton yang berbeda dari dongeng klasik yang kita kenal. Penggemar film horor tentu akan menantikan kehadiran film ini dengan antusiasme tinggi untuk melihat bagaimana cerita Cinderella yang dicintai berubah menjadi kisah yang menegangkan dan mengerikan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: