GEGER! Warga Sungai Penuh Ditemukan Meninggal di Kolam Pemandian

GEGER! Warga Sungai Penuh Ditemukan Meninggal di Kolam Pemandian

Warga Sungai Penuh Ditemukan Meninggal di Kolam Pemandian--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pengunjung permandian air panas Sungai Medang Kecamatan Air Hangat Timur gempar, Asmiarni (70) Warga Desa Gedang Kecamatan Sungai Penuh ditemukan mengapung di permandian air panas Sungai Medang.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelum nya korban mandi bersama kakaknya, setelah kakaknya keluar dan melihat kedalam lagi berteriak minta pertolongan ke pengelola permandian, dan merekapun datang untuk memberikan pertolongan pertama.

Ketika dipastikan yang mengambang adalah orang, pemilik kolam selanjutnya memberitahu warga lainnya. Warga kemudian mengevakuasi korban dari kolam. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke polisi.

Mendapat laporan itu, polisi dan tim inafis segera datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Efiyarman selaku pengelola membenarkan hal tersebut, Efiyaman pun meminta izin memberikan pertolongan pertama dan mengangkat korban keluar dari kolam.

“Iya buk, kakaknya sudah mandi terus masuk lagi kekamar, kakak korban teriak minta tolong kami kesitu lihat ada yang mengapung, akhirnya kami ke kamar, dan kami izin dengan keluarga untuk memberikan pertolongan pertama, ” Ungkapnya

Lebih lanjut Epyarman juga mengatakan sudah korban datang dengan keadaan baik setelah itu ia langsung menghubungi kepolisian dan tim inafis.

”Korban atas nama Asmiarni warga desa gedang RT 5 lorong karya desa Gedang,Jenazah sudah dibawa pulang dan tim inafis masih cek TKP, ” Tutup Efiyarman

Belum diketahui apa penyebab korban meninggal didalam kamar permandian air panas, hingga berita ini dipublikasikan, tim inafis masih di TKP.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: