Pj Bupati Bachyuni Tenangkan dan Motivasi Pemain Muaro Jambi Usai Gagal ke Final Sepakbola Porprov Jambi

Pj Bupati Bachyuni Tenangkan dan Motivasi Pemain Muaro Jambi Usai Gagal ke Final Sepakbola Porprov Jambi

Pj Bupati Bachyuni Tenangkan dan Motivasi Pemain Muaro Jambi Usai Gagal ke Final Sepakbola Porprov Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Muaro Jambi harus menelan pil pahit gagal ke Final Porprov Jambi XXIII tahun 2023 cabor sepakbola. Laskar Bujang Mudo (julukan Muaro Jambi, red) harus mengubur mimpi juara setelah kalah adu penalti 4-3 melawan saudara tuanya Batanghari.

Kekalahan itu tampak begitu menyakitkan bagi seluruh pemain dan pelatih Muaro Jambi. Semua elemen tim tampak menangis dan merenung karena hilangnya peluang didepan mata ini. Mereka tertunduk dan membuat lingkaran di bench pemain.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah tampak langsung menenangkan seluruh punggawa dengan memberikan motivasi dan menaikkan mental pemain mudanya.

“Ini kalah penalti, itu biasa dan bisa lihat semua sudah bermain maksimal, saya minta pemain sabar dengan hasil ini,” kata pria yang akrab disapa Bayu Kepada Jambi Ekspres usai laga. 

“ Kepada tim pelatih saya pesankan, anak-anak ini bibit unggul agar bisa kita jaga keberlanjutan talentanya,” sambung Bayu yang aslinya menjabat Kepala BPBD Provinsi Jambi ini.

Untuk cabang olahraga lainnya, Bayu masih optimis Muaro Jambi masih saat ini bisa menang dan bersaing dengan Kabupaten Bungo untuk memperebutkan posisi 2 klasemen sementara Porprov Jambi XXIII. “Saya akan selalu hadir untuk putra putri Muaro Jambi,” sebutnya.

Sementara itu, Pelatih kepala tim sepakbola Muaro Jambi Anhar berharap agar kegagalan ini bisa memotivasi anak asuhnya untuk karier mereka kedepan. “Yang jelas anak-anak sudah maksimal, dan ini seperti laga final bagi kami,” akunya.

Anhar realistis, timnya akan berusaha sekuat tenaga memenangkan medali perunggu di laga perebutan juara ketiga Sabtu (15/7) mendatang. “Kita tetap target juara 3,” akunya. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: