DRAMATIS! Batanghari Melaju Ke Final Sepakbola Porprov Usai Kalahkan Muaro Jambi 4-3 Via Adu Penalti

DRAMATIS! Batanghari Melaju Ke Final Sepakbola Porprov Usai Kalahkan Muaro Jambi 4-3 Via Adu Penalti

Batanghari Melaju Ke Final Sepakbola Porprov Usai Kalahkan Muaro Jambi 4-3 Via Adu Penalti--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID -  Tim Laskar Bujang Jantan -Julukan Batanghari- memastikan diri melaju ke babak Final Sepakbola Porprov Jambi XXIII tahun 2023 usai menang melawan Muaro Jambi

Batanghari menang lewat babak adu penalti dengan skor 4-3, setelah di waktu normal pertandingan imbang 0-0.

Babak tos-tosan berlangsung seru. Dari 8 penendang, Batanghari berhasil memasukkan 4 gol. Sementara Muaro Jambi hanya berhasil mencetak 3 gol meskipun sang kiper sudah menepis 3 penalti pemain Batanghari.

Batanghari yang mendapat kesempatan menenandang pertama berhasil langsung mencetak gol lewat pemain nomr 17 Medi Ardiansyah. Gol tendangan penalty lain diciptakan Muhammad Habib, Kelvin dan Tri Ganda Fajar. 

Sementara tendangan penalti Muaro Jambi diciptakan lewat Panenka Kapten Muaro Jambi Totti Tri Anggara, kemudian dua gol penalti dilesakkan Adi Candra dan Rian Eka. 

Manajer Batanghari Hasip bersyukur anak asuhnya berhasil meraih keberuntungan di babak adu penalti ini. “Permainan kedua tim sebenarnya sama-sama bagus dan yang beruntung yang menang di laga dramatis ini. Untuk itu saya selaku tim Batanghari berterimakasih kepada masyarakat Batanghari atas dukungan dan doanya,” kata Hasip.

Di laga perebutan emas pada Minggu (16/7) mendatang, ia yakin bisa memenangkan final. “Ia kita optimis tentunya, karena dari 2006, 2008, 2018 kita selalu masuk final. Dan ini saatnya Batanghari meraih emas di cabor sepakbola,” terangnya. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: