Wabup Nilwan Beri Motivasi Atlit Merangin

Wabup Nilwan Beri Motivasi Atlit Merangin

Wabup Nilwan Beri Motivasi Atlit Merangin--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Wabup Merangin Nilwan Yahya memberi motivasi kepada sebanyak 400 orang altit Kabupaten Merangin, saat mengikuti pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi XXIII di Stadiun KONI Tri Lomba Juang Jambi, Senin malam (10/7).

‘’Hidup Merangin. Berjuang untuk kemenangan. Datang untuk prestasi. Pulang bawa medali,’’teriak Wabup kepada rombongan atlit Merangin saat melewati panggung kehormatan.

Tampak wabup merasa bangga terhadap atlet Merangin yang akan berjuang keras untuk mencapai level teratas pada kompetisi di event dua tahunan Provinsi Jambi tersebut.

Wabup menyebut 400 atlit itu pahlawan Merangin, yang mewakili kekuatan, semangat dan kegigihan masyarakat Kabupaten Merangin secara keseluruhan di 24 kecamatan dalam Kabupaten Merangin.

Nilwan menekankan kepada para atlit Kabupaten Merangin untuk selalu menjunjung tinggi sprotivitas dalam bertanding dan kerjasama tim, karena itu merupakan kunci utama untuk menang.

"Ketika kita berkompetisi, kita harus mengingat bahwa yang terpenting bukanlah hanya kemenangan pribadi, tetapi juga semangat kebersamaan, penghargaan, dan rasa saling menghormati,’’tegas Wabup.

Sementara itu para atlit Merangin langsung merespon intruksi wabup tersebut. Para atlit merasa didukung dan termotivasi untuk memberikan penampilan terbaiknya pada Pekan Olahraga Provinsi Jambi XXIII.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: