Jadwal Laga Semifinal Cabor Sepakbola Porprov Jambi XXIII, Batanghari Vs Muaro Jambi, Tanjab Barat Vs Kerinci

Jadwal Laga Semifinal Cabor Sepakbola Porprov Jambi XXIII,  Batanghari Vs Muaro Jambi, Tanjab Barat Vs Kerinci

Direktur Kompetisi Asprov PSSI Jambi Rino Ricardo--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Kerinci akhirnya lolos secara dramatis ke semi final Cabor sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi XXIII.

Ini setelah dalam pertandingan sore tadi (11/7), tim Harimau Kerinci itu menang secara dramatis atas Merangin dengan skor tipis 2-1.

Dengan demikian, Kerinci berhak menyandang predikat runner up terbaik dan mengisi salah satu slot kontestan semi final.

Sementara itu, seperti yang sudah diprediksi, Muaro Jambi juga mengamankan satu tiket semi final setelah untuk kedua kalinya, mengalahkan Kota Sungai Penuh. Sore tadi, Muaro Jambi membungkam Sungai Penuh dengan skor 2-0. Mereka pun mengunci juara grup C.

Setelah laga pamungkas grup, empat tim sudah dipastikan lolos ke semi final. Tim tersebut, yakni juara grup A Tanjab Barat, juara grup B Batanghari, juara grup C Muaro Jambi dan runner up terbaik Kabupaten Kerinci.

‘’Empat tim ini akan berlaga di semi final yang akan mulai dipertandingkan Kamis mendatang (13/11),’’ ujar Direktur Kompetisi Asprov PSSI Jambi, Rino Ricardo saat dihubungi.

Sesuai dengan hasil manager meeting beberapa waktu lalu, kata Rino, jika runner up terbaik berasal dari grup B, maka skema pertandingan di laga semi final akan mempertemukan juara grup B versus juara grup C dan juara grup A versus runner up terbaik.

‘’Jadi, semi final pertama akan mempertemukan Batanghari kontra Muaro Jambi Kamis (13/7). Kemudian Tanjab Barat kontra kerinci pada Jumat (14/7),’’ jelas Rino.

Kata Rino, sesuai jadwal, partai puncak atau final akan digelar pada Minggu mendatang (16/7).

‘’Sabtu (15/7) akan digelar pertandingan perebutan tempat ke 3,’’ pungkasnya. (pin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: