Jadwal Cabor Sepakbola Porprov Jambi XXIII Sore Nanti, Kerinci Vs Merangin, Muaro Jambi Vs Sungai Penuh

Jadwal Cabor Sepakbola Porprov Jambi XXIII Sore Nanti, Kerinci Vs Merangin, Muaro Jambi Vs Sungai Penuh

Laga Merangin vs Sarolangun berakhir 2-1--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Partai hidup mati tersaji sore nanti (11/7) dalam laga pamungkas grup B dan C, yang masing-masing mempertemukan Kerinci kontra Merangin dan play off grup C antara Muaro Jambi versus Sungai Penuh.

Laga ini merupakan laga hidup mati bagi empat tim tersebut. Menariknya, hasil laga Kerinci Vs Merangin  berpengaruh terhadap nasib Kota Jambi di grup A.

Catatannya, jika laga tersebut dimenangi Kerinci dengan skor di bawah 5 gol, maka otomatis tim Anak Gunung itu akan melenggang ke semi final sebagai runner up terbaik, mendampingi Batanghari sebagai juara grup. 

Namun jika Kerinci menang di atas 5 gol, maka Kerincilah yang akan ke luar sebagai juara grup, dan Batanghari lolos ke semi final sebagai runner up terbaik.

Namun sebaliknya, jika Merangin yang menang dengan skor akhir di bawah 2 gol, maka Kota Jambi lah yang akan  lolos sebagai runner up terbaik. Kerinci dan Merangin tersingkir. Namun jika Merangin mampu unggul di atas 2 gol atas Kerinci, Meranginlah yang akan lolos.

Lantas, bagaimana jika seandainya pertandingan berakhir imbang? Kota Jambi juga otomatis lolos sebagai runner up terbaik. Kerinci dan Merangin dipastikan angkat koper dari cabor Sepakbola.

Sementara itu, di laga play off Grup C, Muaro Jambi tentunya lebih berpeluang lolos ketimbang Sungai Penuh. Klasemen sementara, Muaro Jambi mengantongi 4 point sedangkan Sungai Penuh 3 point. Seri saja, Muaro Jambi dipastikan lolos.

Sungai Penuh akan lolos dari grup jika mampu mengalahkan Muaro Jambi sekaligus revans setelah kalah di pertandingan pertama kontra Muaro Jambi 1-4 pada 2 Juli lalu.

Sepakbola bukanlah aljabar yang hitung-hitungannya pasti, apa pun bisa tersaji di lapangan. Kick off akan dimulai pukul 14.00 Wib di Stadion KONI Trilomba Juang Jambi. (pin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: