HUT Ke 19, Informa Tawarkan Ekstra Diskon dan Cashback

HUT Ke 19, Informa Tawarkan Ekstra Diskon dan Cashback

HUT Ke 19, Informa Tawarkan Ekstra Diskon dan Cashback --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Hai Sobat Informa, dalam rangka Special Anniversary Informa yang ke 19 tahun, kembali Informa memanjakan pelanggan setia di bulan Juli ini dengan penawaran spesial bertema "EKSTRA DISKON HINGGA 7% + CASHBACK HINGGA 9%" khusus transaksi Furniture. Dimana Promo berlangsung sampai dengan 18 Juli 2023

Sebagai Pusat Furniture dan Aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis, Informa Jambi memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia Informa untuk mendapatkan kebutuhan Furniture idaman. Dimana Pelanggan setia bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan furnitur berkualitas dengan penawaran hemat tanpa mengeluarkan budget berlebih.

Nike Ruswita, selaku Deputy Store Manager Informa Jambi mengatakan, Cashback hingga 19% ditawarkan untuk produk Home Aksesoris. Penawaran ini bisa dinikmati oleh pelanggan setia Informa Jambi dengan mendatangi Informa Jambi yang berlokasi di Mall Jamtos hingga 31 Juli 2023.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0%

hingga 24 bulan. "Tentunya menggunakan kartu Kredit, dan fasilitas Pembayaran tanpa kartu Kredit menggunakan DanaKini dengan Program Bunga sangat ringan 0,99%," katanya.

Dapatkan juga harga khusus Live streaming Instagram @informa.jambi pemesanan online via Whatsapp Store : 0823 7751 5654 dengan kemudahan pembayaran menggunakan QRIS, Virtual Account, maupun transfer. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: