Dikenal Kaya Raya, Jackie Chan Punya Anak yang Hidupnya Susah

Dikenal Kaya Raya, Jackie Chan Punya Anak yang Hidupnya Susah

Jackie Chan--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Siapa yang tidak kenal Jackie Chan? oh, mungkin anak Gen Z tidak tahu. Jackie Chan merupakan aktor laga internasional paling populer bagi masyarakat Indonesia.

Ia telah membintangi lebih dari 150 film hingga kini dan tidak menggunakan pemeran pengganti dalam akting laganya. Bahkan kabarnya, pria berusia 69 tahun ini masuk ke jajaran 3 besar aktor dengan bayaran termahal di dunia.

Saat ini, pendapatan bintang “Drunken Master ini mencapai US$ 50 juta atau sekitar 667 miliar dalam setahun.

Namun, dengan penghasilan melimpah, siapa sangka salah satu anak Jackie Chan ada yang hidup menggelandang.

Adalah Etta Ng Chok Lam, anak dari hubungan gelap antara Jackie Chan dan selingkuhannya Elaine Ng Yi-lei yang merupakan model dan mantan ratu kecantikan.

Sebelumnya, Jackie Chan telah mengakui tentang perselingkuhannya. Hanya saja, Jackie Chan memilih berhenti berhubungan saat mengetahui Elaine sedang mengandung.

Jackie Chan bahkan memutuskan segala komunikasi dengan Elaine hingga tak memberikan pada anak. Etta juga tidak tidak memiliki kesempatan untuk bertemu ataupun memakai nama ayah kandungnya. 

"Saya tidak marah dengan ayah saya, dan tidak pernah ingin bertemu dengannya," aku wanita berusia 23 tahun itu. 

Hasil dari tak diakui sebagai anak itu, membuat Etta harus berjuang sendiri. Bersama istrinya, Andy Autumn, seorang influencer Kanada. Pasangan lesbian tersebut dikabarkan hidup jauh dari kata layak. Mereka tidak memiliki rumah ataupun kasur, sehingga memaksa mereka menetap di kolong jembatan. Etta juga pernah dipergoki netizen sedang mengantre pada jalur antrian pembagian makanan gratis. 

Meski tak ambil pusing, berita tersebut pun membuat netizen geram, lalu karya-nya pun ikut terseret.  banyak warganet yang menilai Jackie Chan tidak seharusnya menjadi karakter utama dalam film terbarunya, “Ride On”, karena berperilaku yang tidak sesuai dengan film yang dia bintangi. Alasannya, karena Jackie Chan tega mencampakkan buah hatinya hingga tak pernah menemui anaknya tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: