Porprov Jambi XXII, Bungo Tersingkir Usai Dihempaskan Sungai Penuh 1-0

Porprov Jambi XXII, Bungo Tersingkir Usai Dihempaskan Sungai Penuh 1-0

Sungai Penuh menang tipis 1-0 lawan Bungo dalam pertandingan cabor sepak bola grup C Porprov Jambi XXII di Stadion Tri Lomba Juang, Jum'at (7/7) sore.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sungai Penuh menang tipis 1-0 lawan Bungo dalam pertandingan cabor sepak bola grup C Porprov Jambi XXII di Stadion Tri Lomba Juang, Jum'at (7/7) sore.

Dalam pertandingan ini, pemain Sungai Penuh memakai Jersey warna hijau sedangkan pemain dari Bungo menggunakan Jersey warna hitam.

Di babak pertama kedua tim saling jual beli serangan dan berusaha mencetak gol duluan, namun hingga babak pertama berakhir, skor masih kacamata atau 0-0.

Lanjut di babak kedua, permainan keras mulai ditunjukkan oleh kedua tim, di menit ke 80 Sungai Penuh berhasil mencetak gol melalui pemain nomor punggung 8 Asraf.

Menuju ke penghujung babak, permainan kedua tim semakin memanas hingga beberapa kali pemain terlibat percekcokan di dalam lapangan dan terjatuh sehingga butuh perawatan medis.

Kalah dari Sungai Penuh 2-1, Bungo dipastikan tersingkir dan secara otomatis tiket play off akan diperebutkan antara Sungai Penuh dan Muaro Jambi untuk  lolos dari grup C. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: