FTK UIN STS Jambi Lepas 524 Mahasiswa Terbaik

FTK UIN STS Jambi Lepas 524 Mahasiswa Terbaik

Kepala Biro AAKK, Drs. H. A. Munir, MA--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN STS Jambi menggelar Yudisium ke XXV pada Kamis (6/7) kemarin di Hotel Abadi Suite. Pada tahun ini FTK UIN STS Jambi melepas 524 mahasiswa terbaiknya. Kegiatan ini dihadiri langsung Rektor UIN STS Jambi yang diwakili Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (AAKK) UIN STS Jambi, Drs. H. A. Munir, MA. 


Dekan FTK UIN STS Jambi, Dr. Hj. Fadlilah, M.Pd--

Dalam sambutannya Kepala Biro AAKK memberikan selamat atas capaian yang telah diraih lulusan FTK UIN STS Jambi, karena untuk mencapai diposisi ini ada banyak usaha dan kerja keras sehingga bisa lulus dengan baik dari Fakultas Terbesar di UIN STS Jambi.


Foto Bersama dengan Lulusan Terbaik--

“Pesan saya hanya satu, jaga nama baik almamater UIN STS Jambi, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan juga Prodi yang kalian ampuh. Ini akan menjadi salah satu sejarah  terbaik dalam kehidupan kalian. Semoga sukses dimanapun berada,” tegas Munir.


Foto Bersama Civitas akademika FTK UIN STS Jambi dan tamu undangan--

Kegiatan ini juga dihadiri Prof. Dr. H. Mukhtar Latif, MA yang merupakan Rektor UIN STS Jambi periode 2006-2010. Selain itu juga dihadiri Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan, Prof. Dr. Risnita, M.Pd, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. Najmul Hayat, M.Pd.I, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Yusria, M.Ag, Koordinator,  Sub Koordinator, Ketua dan Sekretaris Prodi dilingkungan FTK UIN STS Jambi. Para dekan atau perwakilan Fakultas di lingkup UIN STS Jambi dan mitra FTK UIN STS Jambi.


FTK UIN STS Jambi mengkukuhkan 524 lulusan--

Dalam sambutannya Dekan FTK, Dr. Hj. Fadlilah, M.Pd berpesan untuk lulusan FTK yang dikukuhkan dapat memilih jalan selanjutnya yang tepat. Karena sebagai Fakultas terbesar di UIN STS Jambi dengan alumni ratusan ribu, FTK telah banyak mencetak guru-guru atau pengajar terbaik yang telah tersebar diberbagai sekolah. Bukan hanya itu lulusan FTK juga banyak mengisi berbagai bidang lainnya, baik di pemerintahan dan swasta.


Penyerahan penghargaan kepada lulusan terbaik FTK UIN STS Jambi--

“Ini momen FTK melepas kalian dan kalianlah yang akan memilih bagaimana masa depanmu. Jangan terlalu berbangga dengan predikat yang diraih saat ini karena itu bukan jaminan pasti. Tetapi bisa menjadi salah satu modal untuk mencapai kesuksesan,” jelas Dekan FTK UIN STS Jambi.

Ditambahkannya, hal yang harus kita miliki saat ini adalah mengetahui potensi yang kita miliki sehingga dapat mempersiapkan langkah-langkah yang akan diambil untuk mencapai tujuan selanjutnya.

“Selamat menyandang gelar yang baru, kami doakan semoga kalian semua menjadi orang yang sukses,” ujar Fadlilah.


Suasana yudisium mahasiswa FTK UIN STS Jambi--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: