Bank Jambi Sembelih 52 Hewan Kurban

Bank Jambi Sembelih 52 Hewan Kurban

Plt Dirut Bank Jambi didampingi Komisaris, Kepala Divisi dan Kepala KCU saat memantau proses penyembelihan hewan kurban.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Idul Adha 1444 Hijriah, Bank Jambi kembali melakukan kurban, tahun ini Bank Jambi berkurban sebanyak 52 hewan kurban, yang terdiri 42 sapi, 2 kerbau dan 8 kambing.

Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M mengatakan, dari 52 hewan kurban tersebut, dilakukan pemotongan hewan kurban di Bank Jambi Kantor Pusat sebanyak 5 ekor sapi dan 8 ekor kambing.


Komisaris Bank Jambi Ansorullah, S.H.,M.H didampingi Plt. Dirut Bank Jambi, para Kepala Divisi dan Kepala KCU saat menyerahkan daging kurban kepada masyarakat--

Sedangkan sisanya, diserahkan pemotongan kurban dicabang-cabang Bank Jambi, termasuk kepada beberapa pondok pesantren dan masjid dibeberapa wilayah Provinsi Jambi.


Plt. Dirut Bank Jambi H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M saat menyerahkan daging kurban kepada masyarakat--

"Agak berbeda dalam pemotongan hewan kurban tahun ini, kalau tahun sebelumnya hewan kurban dicabang-cabang disembelih dikantor pusat, tapi untuk tahun ini kami serahkan ke masing-masing cabang untuk pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tersebut," jelas Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M Kamis (29/6).


Proses Pemotongan Hewan Kurban Direktur Operasional Drs. H. Pauzi Usman, M.M --

Dengan pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dimasing-masing kantor cabang Bank Jambi, diharapkan penyaluran daging kurban dapat didistribusikan secara merata, mulai dari Kabupaten Kerinci hingga Kabupaten Tanjabbar. Daging kurban pun dapat diterima oleh warga yang membutuhkan dimasing-masing di cabang.


Direktur Kepatuhan Hj. Riza Roziani, S.E.,M.M saat menyaksikan penyembelihan hewan kurbannya--

"Rutinitas pemotongan hewan kurban yang kami lakukan setiap tahun, bertujuan agar kami bisa lebih dekat dengan masyarakat, karena keberadaan kami bukan hanya mencari laba semata, tapi bagaimana agar masyarakat dapat menikmati hasil usaha yang kami miliki," terangnya.


Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di Bank Jambi Kantor Cabang Kerinci--

Terlebih hewan kurban yang disembelih berasal dari Dewan Komisaris, Direksi hingga pegawai Bank Jambi. Dalam pendistribusian daging hewan kurban pihaknya pun melakukan koordinasi dengan pemda-pemda selaku pemegang saham Bank Jambi.


Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di Bank Jambi Kantor Cabang Muara Bulian--


Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di Bank Jambi Cabang Bungo--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: