Jambi Ekspres Grup Sembelih 2 Ekor Hewan Qurban

Jambi Ekspres Grup Sembelih 2 Ekor Hewan Qurban

Jambi Ekspres Grup Sembelih 2 Ekor Hewan Qurban --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1444 Hijriah, Harian Jambi Ekspres dan Jambi Ekspres Televisi (Jek TV) mengadakan pemotongan dua ekor hewan qurban sapi, pada Kamis (29/6) pagi.

Bertempat di halaman samping gedung Graha Pena Jambi Ekspres, acara tersebut dihadiri langsung CEO Jambi Ekspres Grup Sarkawi, pimpinan perusahaan Jambi Ekspres Setya Novanto, Pimpinan Redaksi Pirma Satria serta  GM Jek TV Edo Lipa Putra serta seluruh karyawan Jambi Ekspres Grup.

CEO Jambi Ekspres Grup Sarkawi mengatakan semoga kegiatan pemotongan hewan qurban tahun ini dapat trus berlanjut di tahun-tahun berikutnya  dan bermanfaat bagi banyak orang.

"Alhamdulillah, tahun ini Jambi Ekspres Grup bisa melaksanakan kegiatan pemotongan hewan qurban. Saya berharap ini bisa terus dilakukan di tahun-tahun berikutnya, dan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi banyak orang," katanya.

Peserta yang diikutkan dalam pelaksanaan kurban tahun ini merupakan karyawan/i Jambi Ekspres Grup. 

Selain kegiatan pemotongan hewan kurban, acara ini juga di isi dengan ramah tamah (makan bersama) guna mempererat kebersamaan seluruh karyawan Jambi Ekspres Grup. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: