Anthony Ginting Mundur Dari Korea Open 2023

Anthony Ginting Mundur Dari Korea Open 2023

Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Foto : bwf--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Anthony Ginting, pemain tunggal putra Indonesia, memutuskan untuk mundur dari turnamen Korea Open 2023 yang akan digelar pada tanggal 18-23 Juli mendatang.

Keputusan tersebut terlihat dari hasil pengundian Korea Open 2023 yang dirilis oleh Badminton World Federation (BWF) pada Selasa, 27 Juni.

Tidak ada nama Anthony Ginting dalam daftar pemain tunggal putra. Sebelumnya, berdasarkan daftar pemain unggulan Korea Open 2023 yang dirilis oleh BWF pada 23 Juni, Anthony Ginting awalnya terdaftar sebagai pemain unggulan pertama dalam nomor tunggal putra setelah Viktor Axelsen memutuskan mundur.

Saat ini, pemain Jepang, Kodai Naraoka, menjadi unggulan pertama dalam nomor tunggal putra setelah kepastian mundurnya Axelsen dan Ginting dari Korea Open 2023.

Absennya Jonatan Christie, yang sudah lebih dulu mundur, dan Anthony Ginting membuat Chico Aura Dwi Wardoyo menjadi satu-satunya wakil Indonesia dalam nomor tunggal putra pada Korea Open 2023.

Pada nomor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan langsung bertemu Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri pada babak pertama.

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang menjadi unggulan pertama, berpotensi bertemu dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada babak kedua jika keduanya berhasil menang di babak pertama.

Pada nomor tunggal putri, Indonesia diwakili oleh Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani. Gregoria akan berhadapan dengan Clara Azurmendi dari Spanyol pada babak pertama, sementara Putri Kusuma Wardani akan melawan Goh Jin Wei dari Malaysia. (*)

Berikut hasil pengundian Korea Open 2023:

Tunggal Putra:

1. Chico Aura Dwi Wardoyo vs Koki Watanabe (Jepang)

Tunggal Putri:

1. Gregoria Mariska Tunjung (6) vs Clara Azurmendi (Spanyol)

2. Putri Kusuma Wardani vs Goh Jin Wei (Malaysia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: