Mengenal Corkcicle Botol Elit Hadiah Syahnaz untuk Rendy Kjaernett

Mengenal Corkcicle Botol Elit Hadiah Syahnaz untuk Rendy Kjaernett

Tumbler Sultan atau Corkcicle-Foto: Dok Corkcicle-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Sejak gempar isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett yang diwarnai dengan aksi memberi hadiah botol Corkcicle, membuat semua orang jadi penasaran, botol minum apakah itu?

Adalah istri Rendy Kjaernett yang pertamakali membongkar bahwa suaminya telah dibelikan botol oleh Syahnaz. Katanya selain botol, Syahnas juga memberikan suaminya hadiah lain seperti Iphone 11 Pro Max hingga membayar kamar hotel.

Lantas Corkcicle sebenarnya botol minuman apa? Melihat dari berbagai sumber, Corkcicle ternyata sebuah jenis botol minuman yang terkenal elit dan mahal.

Botol atau tumbler Corkcicle juga sering disebut dengan Botol Sultan. Wajar pula kemudian Corkcicle dijadikan hadiah istimewa oleh Syahnaz untuk Rendy.

Corkcicle dipasaran dijual dengan harga beragam tergantung typenya mulai dari Rp300 Ribuan hingga Rp1 Jutaan.

Tumbler ini juga sangat viral dan tren di kalangan pekerja di Indonesia. Memakai Corkcicle menjadi prestis tersendiri, mereka yang bekerja di perusahaan-perusahaan elit banyak menggunakan botol ini.

Sebenarnya apa keunggulan Corkcicle? Mengingat terbuat dari bahan stainless steel, Corkcicle bisa mempertahankan panas atau dingin minuman hingga 12 jam lamanya.

Corkcicle memang bukan buatan Indonesia, merek Corkcicle berasal dari Amerika. Awal mula tercipta, Corkcicle dibuat untuk mempertahankan kesegaran wine agar tetap dingin.

Kemudian Corkcicle membuat inovasi agar botol ini juga bisa mempertahankan panas atau hangatnya minuman berjam-jam lamanya.

Corkcicle terbuat dari bahan stainless yang membuatnya tahan karat, tahan lama dan tentu saja modis.

Menjadikannya kado, seperti Syahnaz membelikan untuk Rendy, tentu hanya kalangan tertentu saja yang bisa melakukannya, selain karena harga, juga karena gengsinya memang untuk orang yang pendapatannya di atas rata-rata. (dpc)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: