Unbari Kembali Gelar Wisuda Program Sarjana dan Pasca Sarjana Ke-53

Unbari Kembali Gelar Wisuda Program Sarjana dan Pasca Sarjana Ke-53

Pj Rektor Universitas Batanghari Prof.Dr.Herri SE.,MBA, Wakl Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani M.PdI, perwakilan LLDIKTI Wilayah X dan Senat Unbari dalam sidang senat terbuka--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Universitas Batanghari (Unbari) Jambi, Sabtu (24/06/2023) kemarin, di Abadi Convention Center (ACC) Hotel Jambi, kembali menggelar rapat senat terbuka dalam ragka wisuda, Sarjana dan Pasca Sarjana ke 53 Tahun Akademik 2022/2023. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan Kepala LLDIKTI Wilayah X, Wakil Gubernur Jambi Drs.H, Abdullah Sani, Pj Rektor Prof.Dr.Herri SE.,MBA  dan Anggota Senat Unbari, Perwakilan Pimpinan PerguruanTinggi di Jambi, undangan serta tidak ketinggalan para orang tua wisudawan.


Pj Rektor Universitas Batanghari Prof.Dr.Herri SE.,MBA--

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Jambi Drs. H.Abdullah Sani mengatakan, bahwa  Universitas Batanghari Jambi, sampai saat ini, telah banyak berbuat dan turut serta membangun Provinsi Jambi,  dan membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan pendidikan masyarakat di Provinsi Jamb, dengan melahirkan para sarjana yang berkualitas dibidang keahliannya.


Perwakilan LLDIKTi Wilayah X--

”Karenanya dengan telah melahirkan lulusan sebanyak 17.1914 orang sampai hari ini, tentunya telah banyak karya yang dibuat oleh para alumni. Ikut berpartisipasi  dalam pembangunan di Provinsi Jambi ini,” kata Wagub.


Pemindahan jambul wisudawan oleh Pj Rektor Universitas Batanghari Prof.Dr.Herri SE.,MBA--

,” Harapan kit bersama kedepan Unbari akan semangkin eksis bersama masyarakat Jambi dan semakin baik. Dan menjadi sarjana yang cerdas emosinolnya cerdas intletualnya dan baik ahkhlaknya,” harap Wakil Gubernur Abdulah Sani. 


Pj Rektor Universitas Batanghari Prof.Dr.Herri SE.,MBA serahkan penghargaan lulusan terbaik--

Sebelumnya Pj Rektor Universitas Batanghari Prof.Dr.Herri SE.,MBA. Dalam sambutannya menyebutkan, lulusan yang diwisuda  pada angkatan ke 53 ini, sebanyak 557 orang mahasiswa, Lulusan jenjang S2 sebanyak 67 orang,  Lulusan S1 sebanyak 490 orang.” Dengan diwisudanya 557 orang hari ini maka Unbari telah mewisuda dan telah menghasilkan lulusan sebanyak 17.194 orang,’’ ujarnya.


Foto bersam para wisudawan terbaik bersama orang tua dan Rektor Unbari serta Mahasiswa yang diwisuda--

“ Harapan kami kepada seluruh wisudawan setelah meninggalkan Universitas Batanghari, dapat menjaga nama baik almamater dengan menunjukan jati diri sebagai seorang sarjana dan magister yang  cerdas, beriman dan bertakwa (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: