BNI Jalin Silaturahim dengan Awak Media di Jambi

BNI Jalin Silaturahim dengan Awak Media di Jambi

BNI Jalin Silaturahim dengan Awak Media di Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bank Negara Indonesia (BNI) wilayah 03 menggelar kegiatan Temu Sapa bersama insan Pers di Provinsi Jambi. 

Kegiatan yang berlangsung di Swiss-Belhotel Jambi ini berlangsung dengan santai. Selin silaturahmi dan perkenalan kegiatan juga diselingi oleh beberapa games menarik. 

Ahmad Zaironi pemimpin kelompok wilayah SDW 03 Jambi menuturkan, pada kesempatan ini merupakan kegiatan silaturahmi awak media. "Kita tidak ada agenda khusus, selama Covid lalu kita tidak bisa berkomunikasi secara langsung, dan pada momen ini baru kita bisa berkumpul bersama lagi," ujarnya. 

Lanjutnya, ini merupakan pertemuan kali ke 3 yang dilakukan dengan awak media. Sebelumnya acara yang sama juga sudah pernah di gelar di Lampung, Palembang dan kali ini di Jambi untuk kali perdana. "Kita mengharapkan hubungan dapat berjalan baik lagi kedepannya. Baik itu informasi ataupun kegiatan yang lainnya. Kita BNI membutuhkan media sebagai mitra bisnis ataupun penyampaian sosialisasi ataupun kebijakan," tuturnya. 

Dalam sambutannya, dirinya tidak henti-hentinya mengucapkan rasa terima kasih kepada awak media yang selama ini telah terjalin dengan baik. "Semoga kegiatan ini dapat terus terjalin dengan baik," tandasnya. 

Untuk mempererat rasa kebersamaan antara BNI dan media, dilakukan beberapa permainan games dengan hadiah yang cukup menarik dan unik. 

Perwakilan Media, Setya Novanto dari Media Jambi Ekspres menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini diharapkan dapat berkelanjutan, namun kegiatannya tidak hanya di Jambi, bisa di wilayah lain. "Agar menambah wawasan awak media," tandasnya. 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pimpinan Cabang Bank BNI, Syamsu Kusuma Wijaya, dan beberapa pejabat Bank BNI serta beberapa pimpinan redaksi media di Provinsi Jambi. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: