Berawal Dari Ini Syahnaz dan Jeje Jalin Hubungan, Netizen: Oh Emang Pro Dari Dulu

Berawal Dari Ini Syahnaz dan Jeje Jalin Hubungan, Netizen: Oh Emang Pro Dari Dulu

Syahnaz dan Jeje --

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Netizen tampaknya masih belum habis membahas perihal kasus dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan lawan mainnya, Rendy Kjaernett.

Setelah mendapati adegan viral antara Syahnaz dan Rendy yang menjadi pasangan suami istri, kini netizen mulai mengungkit kembali perjalanan cinta Syahnaz dan suaminya, Ritchie Ismail yang akrab disapa Jeje Govinda.

Dalam salah satu cuplikan video yang beredar menunjukkan Billy Syahputra, mantan kekasihnya, sedang mengadu kepada Raffi Ahmad terkait sifat adiknya tersebut.

Billy mengatakan bahwa ia sempat dikhianati oleh Syahnaz karena terlibat cinta lokasi. “Waktu itu saya sama dia, terus dia selingkuh sama lawan mainnya di lokasi (syuting).” ungkap adik dari Alm. Olga Syahputra tersebut.

Billy juga melanjutkan bahwa Syahnaz berpaling darinya dan menjalin hubungan dengan “si lawan main”, Syahnaz pun kembali berselingkuh. “Abis itu, pacarnya diselingkuhin lagi sama ini orang, Pak!” lanjut Billy sambal menunjuk ke arah Jeje Govinda yang berdiri di sudut ruangan.

BACA JUGA:Pesan Terakhir Lady untuk Syahnaz dan Suaminya Rendy Kjaernett, Kalau Mau Sama Suami Saya…

BACA JUGA:Lady Heran Jeje Terkesan ‘Melindungi’ Istrinya Syahnaz Saat Tahu Ada Perselingkuhan

BACA JUGA:Jeje Siap Berpisah dan Ambil Hak Asuh Anak Demi Syahnaz dan Rendy Kjaernett

Dalam video tersebut, banyak yang berkomentar bahwa “si lawan main” yang dimaksud Billy adalah Juan Christian, pemain sinetron yang juga pernah menjalin asmara dengan Syahnaz pada tahun 2015. 

“dari Billy ke Juan, dari Juan ke Jeje, sekarang dari Jeje ke Rendy” tulis akun tiktok @dih**

“sebelum sama jeje kan syahnaz sama Juan Christian, Syahnaz cinlok sm Juan waktu main sinetron 7 manusia harimau” ungkap akun @revi***

“oh.. ternyata emang pro dari dulu ya” tulis @ikatan**

Tak hanya itu, cuplikan video lainnya yang beredar juga menampilkan Nagita Slavina yang tidak sengaja mengungkapkan bahwa hubungan Syahnaz dan suami berawal dari perselingkuhan. “Selingkuh kan awalnya” goda Nagita. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: