Kadishub Ismed Diganti Karena Persoalan Angkutan Batu Bara Tak Beres ? Ini Kata Al Haris

Kadishub Ismed Diganti Karena Persoalan Angkutan Batu Bara Tak Beres ? Ini Kata Al Haris

Gubernur Jambi Al Haris merombak pejabat eselon II Pemprov Jambi pada Rabu (21/6) di aula rumah dinas gubernur.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Gubernur Jambi Al Haris merombak pejabat eselon II Pemprov Jambi pada Rabu (21/6) di aula rumah dinas gubernur. Salah satu yang diganti adalah Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Jambi Ismed Wijaya.

Ismed diganti oleh John Eka Powa yang sebelumnya menjadi Widaiswara Ahli Muda di BPSDM Provinsi Jambi. Adapun Ismed kini menjadi Kadis Ketahanan Pangan.

Ditanya tekait penggantian Kadishub karena tak mempu menyelesaikan persoalan angkutan batu bara ? Gubernur Jambi Al Haris tak menjawab langsung. Haris menyatakan dirinya akan mencoba pejabat baru satu tahun mendatang.

Al Haris mengungkapkan penunjukan Kadishub baru karena melihat visi misi John Eka saat lelang terbuka yang diikutinya tahun lalu. "Karena saat (lelang jabatan Kadishub dulu), peringkat dibawah Ismed itu ada John Eka Powa, saat seleksi terbuka ada visi misi yang diusung dan mungkin visi misi dia lebih cocok, kita coba dululah," akunya.

Al Haris juga mengungkapkan pengangkatan Kadishub baru meskipun bukan berasal dari pejabat eselon II, sudah sesuai aturan.

"Pelantikan (Kadishub baru ini) juga sudah dapat izin," kata Haris. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: