BEREDAR! Nama 13 Pejabat Pemprov Bakal Dilantik Jadi Kepala OPD, Ada 1 Wajah Baru, Ini Nama-Namanya

BEREDAR! Nama 13 Pejabat Pemprov Bakal Dilantik Jadi Kepala OPD, Ada 1 Wajah Baru, Ini Nama-Namanya

Daftar nama pejabat yang bakal dilantik oleh Gubernur Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Gubernur Jambi Al Haris siang ini diagendakan melantik belasan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi. Terdapat 13 nama Pejabat Pemprov sesuai daftar hadir pejabat yang akan mengucapkan sumpah janji jabatan.

Adapun 13 nama daftar hadir pelantikan itu masih tertulis dengan jabatan saat ini, yakni secara berurutan Kepala Dinas Sosial, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Arief Munandar. Kepala Disbudpar Arief Budiman, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Imron Rosyadi.

Lalu, ada nama Husairi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Temawisman, Kepala Disnakertrans Bahari dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Asraf. 

BACA JUGA: BERKAH JUMAT! BBM 'Pertalite' Turun 600, Pertamax 800, Cek Harga Pertamax-Pertalite di SPBU 23 Juni 2023

BACA JUGA:TENG! Tarif Tenaga Listrik Nonsubsidi Periode Juli-September 2023 Tetap


Menjelang pelantikan pejabat pemprov Jambi--

Kemudian juga ada nama Donny Iskandar Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan. 

Kepala Dinas Perkebunan Agusrizal dan Kepala DP3AP2 Luthpiah, Kepala Biro Pemerintahan Raden Najmi, Kepala Dinas Perhubungan Ismed Wijaya, Kepala Dinas Perkebunan Agusrizal dan Kepala Biro Hukum Ali Zaini. 

Menariknya, ada satu nama atau wajah baru yang sebelumnya tak menjadi Kepala OPD yang juga masuk daftar hadir pelantikan. Dia adalah John Eka Powa yang saat ini menjabat Widaiswara Ahli Muda di BPSDM.

Sekda Provinsi Jambi Sudirman saat dikonfirmasi membenarkan akan ada pelantikan pejabat siang ini, namun Sekda belum menjelaskan posisi jabatan baru pelantikan. "Iya benar ada 13 orang, 2 dikukuhkan 11 dilantik," katanya. 

Sebelumnya melalui surat nomor: UND-3703/BKD-3.3/VI/2023, pelantikan akan dilaksanakan siang ini pukul 11.00 WIB, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu 21 Juni 2023. Surat tersebut tertuju kepada para Staf Gubernur Jambi, Asisten di lingkup Pemprov Jambi, dan Kepala OPD lingkup Pemprov Jambi.

Namun hingga pukul 12.30 WIB pelantikan belum dilangsungkan lantaran masih menunggu Gubernur Jambi Al Haris yang sedang ada kegiatan lainnya. 

"Sehubungan akan dilaksanakan pelantikan, pengukuhan dan pengambilan sumpah/janji pejabat pimpinan tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, bersama surat ini dimohon kehadiran saudara pada acara pelantikan," isi surat tersebut. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: