Gagal Maning, Tapi Tetap Viral!, Mba Rara Kena Serang Netizen

Gagal Maning, Tapi Tetap Viral!, Mba Rara Kena Serang Netizen

Postingan Lambe Ngunyah News--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Mba Rara kembali jadi sorotan. Sosoknya kembali viral, setelah akun tiktok dengan nama pengguna @lambengunyah_news memposting pawang hujan tersebut tengah berjalan di tengah stadion utama GBK.

Dalam video tersebut terlihat, Mba Rara mengenakan topi pink, baju hitam, serta celana jeans berjalan dalam keadaan diguyur hujan. Diduga, Mba Rara sedang melakukan aksinya untuk menahan hujan menjelang gelaran FIFA Matchday Indonesia melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Senin (19 Juni 2023), pukul 19.30 WIB.

Namun, netizen berkomentar bahwa aksi pawang hujan dengan nama lengkap Rara Istiani Wulandari, kali ini mengalami kegagalan. Pasalnya, pertandingan Indonesia-Argentina tersebut tetap diguyur hujan. Sontak Mba Rara pun menuai banyak komentar negative dari netizen, di antaranya:

“ini sebenarnya pawang hujan apa pemanggil hujan sih, setiap ada ini orang kok selalu hujan” komen pengguna tiktok @zainul*** 

“setiap dia hadir selalu hujan, itulah mengapa disebut pawang hujan..” tulis akun @KA***

“Remote langitnya lagi hilang guys” tulis @cebo***

Aksi Mba Rara menahan hujan pun turut serta diposting di akun tiktok lain dan di sejumlah sosial media.

Dalam video lainnya, diperlihatkan keberadaan Mba Rara dalam Stadion Utama GBK sedang duduk bersila sambal mengucapkan sesuatu. Pawang hujan yang terkenal melalui aksinya di MotoGP Mandalika itu, juga terlihat memutar tongkat di mangkok andalannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: