Anthony Ginting Tantang Viktor Axelsen di Partai Final Indonesia Open 2023

 Anthony Ginting Tantang Viktor Axelsen di Partai Final Indonesia Open 2023

Anthony Ginting Tantang Viktor Axelsen di Partai Final Indonesia Open 2023--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dalam pertandingan semifinal yang menegangkan di Istora Senayan, Anthony Sinisuka Ginting menunjukkan keahlian bulutangkisnya yang luar biasa dan berhasil melaju ke final Indonesia Open 2023. Ginting menjadi satu-satunya wakil Indonesia di hari pamungkas turnamen bergengsi ini.

Melawan Li Shi Feng dari China pada Sabtu malam (17 Juni 2023) di hadapan penonton yang antusias, Ginting menunjukkan ketangguhan dan tekad yang luar biasa. Meskipun awalnya tertinggal 1-5 dalam gim pertama, dia dengan cepat membalikkan keadaan dengan enam poin beruntun yang mengambil momentum.

Dari skor 7-5, Ginting mengendalikan jalannya pertandingan dengan mempercepat tempo permainan, akhirnya mencapai interval dengan keunggulan 11-6. Li Shi Feng sempat melakukan kebangkitan dan menyusul dengan jarak 14-16.

Namun, Ginting tetap tenang dan berhasil menggagalkan upaya lawannya tersebut, memastikan kemenangan gim pertama dengan skor 21-17. Sekali lagi, Ginting menemui situasi serupa dalam gim kedua, awalnya tertinggal dari Li Shi Feng meskipun berhasil mencetak poin pertama.

Dengan ketekunan yang luar biasa, dia dengan cepat mengejar dan menyamakan skor menjadi 9-9. Setelah interval, Ginting kembali tertinggal dengan Li Shi Feng memimpin 13-10.

Tidak gentar, pemain unggulan kedua dalam turnamen ini, Ginting, melakukan pengejaran yang gigih dan berhasil melampaui lawannya pada skor 16-14. Mulai dari titik tersebut, Ginting tidak terkejar lagi dan memastikan tempatnya di final dengan kemenangan meyakinkan 21-15.

Dalam final yang dinantikan, Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan Viktor Axelsen dari Denmark, yang merupakan peringkat satu dunia saat ini. Axelsen melaju ke final setelah mengalahkan Prannoy H.S dari India dengan skor 21-18 dan 21-16.

Pertemuan final antara Ginting dan Axelsen dijamin akan menjadi pertarungan seru, menampilkan bakat dua pemain bulutangkis luar biasa. Para penggemar bulutangkis dengan penuh semangat menantikan pertandingan pamungkas yang menarik ini di Indonesia Open 2023. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: