Disambut ‘Gila’ Supporter Beijing, Messi Dkk Pilih Sembunyi di Kamar

Disambut ‘Gila’ Supporter Beijing, Messi Dkk Pilih Sembunyi di Kamar

Lionel Messi dan Julian Alvarez. @fifaworldcup----

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Lionel Messi dan kawan-kawannya dari Timnas Argentina dikabarkan merasa tak nyaman disambut terlalu ‘gila’ oleh fans mereka di Beijing China.


Dikutip dari media Argentina, sambutan fans di Beijing itu membuat mereka tak bisa bergerak bahkan untuk keluar hotel pun jadi sulit. Ditulis juga karena tim keamanan yang kurang, membuat para fans telah berhasil mendekat ke pintu lobi hotel.



Kondisi ini kemudian membuat Lionel Messi dkk memilih untuk berdiam diri dan sembunyi saja di kamar, tulis Tyc Sports.



Kehadiran Timnas Argentina ke Beijing kali ini dalam rangka FIFA Matchday melawan Australia Kamis (15/6) besok.



PSSI sebelumnya mengatakan, AFA telah membuat regulasi cukup ketat atas kehadiran Timnas Argentina, salah satunya merahasiakan hotel tempat mereka menginap.



Di zaman keterbukaan infomasi dan teknologi saat ini, sebenarnya ini cukup berat, apalagi kemampuan netizen terkadang bisa melampaui kemampuan hacker.



Ketua PSSI Erick Thohir mengatakan, permintaan Timnas Argentina adalah diberikan pengamanan skala prioritas tinggi.



Tak hanya soal hotel, kapan mereka datang, naik maskapai apa dan akan latihan dimana, semua kata Erick akan menjadi sebuah rahasia.



Timnas Argentina juga tak akan melakukan agenda apapun selain bertanding melawan Timnas. Mereka tidak akan ada coaching cinlic, tidak ada gala dinner, Timnas Argentina kata Erick hanya akan bertanding saja. (dpc)






Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: