>

Kembangkan Dirimu dan Percantik Wajahmu Dengan Bergabung Bersama Dazzling Clarabelle

Kembangkan Dirimu dan Percantik Wajahmu Dengan Bergabung Bersama Dazzling Clarabelle

Linda Salim, Silver Directur Dazzling Clarabelle Dr's Secret saat menjelaskan tentang produk produk unggulan Dr's Secret--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Kamu wanita Jambi yang ingin memiliki wajah cantik dan bisa mengembangkan diri juga menghasilkan cuan. Dazzling Clarabelle bisa menjadi pilihan utama, komunitas yang dibangun dari pengguna produk Dr’s Secret. Pertemuan pertama di Jambi, Kamis (8/6) di BW Hotel Jambi ini menjadi pembuka bagi kamu wanita yang ingin Self reward sehingga mendapatkan kebahagiaan dan bisa memancarkan kebahagian kepada orang disekitarmu.


Produk Dr's Secret--

“Di komunitas ini, kita bukan hanya berbagai tentang bagaimana merawat wajah sehingga tidak perlu melalui treatment yang melukai kulit hanya untuk mendapatkan wajah yang menarik. Tetapi kita ingin semua wanita bisa merasakan wajah cantik dengan produk terbaik dan pastinya natural,” jelas Linda Salim, Silver Directur Dazzling Clarabelle Dr’s Secret. 


Chi Chi, Platinum Direktur Dazzling Clarabelle Dr's Secret dan Linda Salim, Silver Direktur Dazzling Clarabelle Dr's Secret--

Ditambahkannya dengan memiliki wajah yang menarik kaum wanita pastinya akan lebih percaya diri dan juga akan lebih memiliki semangat karena kaum wanita memiliki kekuatan untuk menyebarkan dan membangun kekuatan energy positif yang membangun.

“Kita ingin menyebar luaskan semangat dan kebahagian untuk para waita di Jambi, sehingga kita harapkan akan semakin banyak wanita Jambi yang bergabung dikomunitas ini. Saat ini untuk Jambi ada 50 anggota.” jelas Linda.

Dr’s Secret sendiri sudah hadir sejak tahun 2000 dan telah berumur 23 tahun dan sampai saat ini masih bertahan dengan jumlah member yang terus bertambah. Bahkan saat ini sudah dipasarkan di 18 negara, hal ini menegaskan produk yang dimiliki Dr’s Secret memiliki kualitas yang baik.


Local Leader Jambi--

Dr’s Secret mengedepankan kulit sehat dan berkilau tanpa bedak, melalui treatment treatment yg menyakitkan melukai kulit, tapi dengan menggunakan perawatan dari Dr’s Secret yg berbahan dasar bahan alami dan digabungkan dengan Alat Lif yang bisa di pakai di rumah secara rutin, sehingga pengguna dapat mendapatkan transformasi kulit  seperti mempunyai klinik di rumah sendiri. Hadir dengan berbagai rangkaian perawatan kulit yang pastinya disesuaikan dengan jenis wajah. Sehingga tidak perlu membuang waktu untuk ke tempat perawatan wajah dalam artian merawat wajah dirumah saja.


Salah satu Local Leader Dr's Secret dan perubahan wajah nya--

“Formula yang ada di produk Dr’s Secret pastinya alami dan telah melalui proses yang sangat baik sehingga menghasilkan produk berkualitas,” jelas Linda.

Bahkan diakui, Cici, Platinum Direktur Dazzling Clarabelle Dr’s Secret. Ke alamian produk Dr’s Secret telah diuji oleh dirinya sendiri. Sebagai seseorang yang terkena kanker dirinya sangat kesulitan memilih produk kecantikan tetapi saat bertemu dengan produk Dr’s Secret dan merasakan manfaatnya dirinya mengakui produk ini sangat baik.


Foto Bersama--

“Pastinya untuk seseorang yeng memiliki riwayat kanker sangat sulit memilih produk apapun itu, terutama produk kecantikan karena harus produk yang alami yang bisa digunakan. Ini jawaban dari pencarian saja dan semoga kebahagian yang saya rasakan bisa dirasakan wanita lainnya,” kata cici.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: