Peduli Kemanusiaan, Informa Akan Gelar Donor Darah

Peduli Kemanusiaan, Informa Akan Gelar Donor Darah

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Informa sebagai penyedia Furniture terlengkap di Jambi akan menggelar kegiatan Donor Darah. Di mana karyawan, pelanggan dan sukarelawan dapat mendonorkan darahnya dalam program Donor Darah yang akan di selenggarakan pada tanggal 10 Juni 2023 dengan tujuan untuk membantu mereka yang membutuhkan. 

Kegiatan donor darah ini akan berlangsung di Informa Jambi, yang beralamatkan di lantai 3 Mall Jamtos, yang berlangsung dari pukul 13.00 hingga 17.00 WIB. Nantinya bagi pelanggan Informa atau sukarelawan yang akan berpartisipasi melakukan pendataan golongan darah, kemudian di lanjutkan dengan pemeriksaan tekanan darah, suhu tubuh dan riwayat sakit untuk memastikan kondisi kesehatan dari pelanggan dan sukarelawan. Untuk pendaftaran bisa langsung isi di link yang sudah di sematkan pada gambar.

Nike Ruswita selaku Asisten Manager Informa Jambi, mengatakan, dilaksanakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jambi. Dari kegiatan ini nantinya ditargetkan dapat terkumpul sebanyak 60 kantung darah di Jambi untuk menuju 50 ribu kantung darah se Indonesia. "Dengan donor darah ini  diharapkan dapat memantik rasa tolong menolong dan ikatan persaudaraan dengan sesama. Harapan tentunya acara ini dapat terus terlaksana di setiap tahunnya," sebutnya.

Dengan rutin melakukan donor darah, selain membantu orang lain yang membutuhkan, juga sangat bermanfaat bagi tubuh. Contohnya seperti mengurangi risiko penyakit jantung, membakar kalori, menurunkan risiko kanker, pikiran lebih stabil, serta menurunkan kolestrol. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: