Bebakaran Rumah Kito by WH Kembali Hadir

Bebakaran Rumah Kito by WH Kembali Hadir

Bebakaran Rumah Kito by WH Kembali Hadir--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Paket promo Bebakaran Rumah Kito by WH akan kembali hadir setiap Sabtu malam minggu mulai 10 Juni. Paket promo yang menawarkan pengalaman seru dalam menikmati hidangan barbeque dengan buffet all you can eat ini juga dibungkus dengan hiburan yang pastinya menyenangkan. 

Dibandrol harga 98 ribu nett/pac ini menjadi kesempatan sempurna bagi masyarakat untuk menikmati hidangan barbeque yang lezat sambil menikmati suasana malam yang indah. 

Para tamu akan disuguhkan pertunjukan live musik yang akan menjadikan malam akhir pekan terasa berbeda dan pastinya sangat spesial. Para tamu juga bisa menyumbangkan suara emasnya. 

"Pastinya Rumah Kito Resort Hotel Jambi juga menyiapkan menu makanan sangat lengkap, mulai dari aneka hidangan pembuka hingga berbagai macam makanan penutup mulai dari Grill BBQ dengan berbagai macam seafood, daging, ayam, sosis. Disajikan di area kolam renang yang terletak di Omah Kito Resto, sehingga dapat menciptakan suasana yang lebih santai dan seru di alam terbuka untuk pengalaman makan dan kesenangan yang tidak terlupakan," jelas M. Toha, GM Rumah Kito by WH. 

Sajian Bebakaran ini ada setiap hari Sabtu mulai pukul 18.00 WIB sampai 20.00 WIB. Tamu juga bisa menikmati suasana dengan Konsep Resort Hotel satu-satunya dikota jambi. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: