UIN STS Jambi Akan Segera Miliki Wahana Panjat Dinding, Tindaklanjut Kerjasama Dengan PGN

UIN STS Jambi Akan Segera Miliki Wahana Panjat Dinding, Tindaklanjut Kerjasama Dengan PGN

Pengecekan Lahan Untuk Pembangunan Wahana Panjat Dinding --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Dalam waktu dekat, UIN STS Jambi akan memiliki wahana panjat dinding. Wahana ini akan dibangun Perusahaan Gas Negara (PGN). Sebagai tindak lanjut kerjasama antara UIN STS Jambi dengan Gasnet yang merupakan anak perusahaan dari PGN.

Dalam kunjungannya, pihak PGN langsung melakukan koordinasi dan mengecek lokasi pembangunan wahana panjat dinding yang direncanakan akan berlokasi di samping jalan keluar Gedung Multifungsi Pelayanan Umum (GMPU), Kamis (25/5). Pihak PGN menjanjikan bahwa pembangunan wahana ini akan dilaksanakan awal Juni 2023 ini. 


Foto bersama--

“Kita sangat berterimakasih kepada PGN yang akan membangun wahana panjat dinding. Kami juga berharap wahana dibangun dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan spesifikasi yang ada. Hal ini karena bangunan ini bukan hanya sekedar sebagai pemenuh kebutuhan PKM ini. Tetapi diharapkan bisa dipergunakan 15 hingga 20 tahun kedepan,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi.,MA.,Ph.D.

Setelah melakukan pengecekan lokasi ini, pihak PGN dalam keterangannya menyampaikan bahwa mereka akan langsung berkoordinasi dengan pihak yang akan melakukan pembangunan wahana panjat dinding sebagai bentuk komitmen mereka terhadap kerjasama selama ini telah berlangsung antara UIN STS Jambi dan Gasnet yang merupakan anak perusahaan dari PGN. (uci)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: